Manfaat Iklan Baris Untuk Website Anda

Bookmark and Share



Setelah membahas iklan via sms, Kita akan bahas cara tepat untuk mengoptimalkan blog Anda di search engine, adalah dengan cara sebar iklan gratis tanpa daftar. Anda bisa pasang di website iklan baris yang banyak di Internet. Caranya sih cukup gampang, cukup buka mesin pencari bernama Google dan ketikkan kata kunci atau keyword “iklan gratis” atau “iklan baris” Maka muncul jutaan web yang menyediakan tempat untuk pasang iklan. Dan itu bisa kita gunakan secara free atau gratis.

iklan gratis


Meskipun banyak kekurangannya, tapi kalau kita tahu tips dan triknya, kita bisa membuat pengunjung ke blog kita semakin bertambah karena popularitas blog kita semakin bagus di mata mesin pencari Google. Jadi kesempatan untuk sebar iklan gratis tanpa daftar jangan sampai dikesampingkan. Gunakan secara optimal da n tentu saja dengan cara bijaksana. Tidak spamming maksudnya, agar tetap bagus posisinya di search engine.

Untuk keywordnya sendiri, Kita bisa menggunakan target keyword yang kita inginkan, baik itu di bagian judul dan juga kontentnya. Lakukan secara rutin dan terjadwal. Maka hal ini akan semakin bagus untuk posisi keyword Anda di mesin Google. Yang terpenting adalah selalu berusaha dan konsisten untuk sebar iklan gratis di Internet, semoga berhasil(wk)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger