Cara Tepat Dasar Meningkatkan Penjualan Property

Bookmark and Share

Meningkatkan penjualan properti memang bukan pekerjaan mudah tapi semua itu bisa di usahakanberikut ini adalah cara dasar untuk meningkatkan penjualan properti anda:

Pertama, Cintailah pekerjaanmu. Percayalah bahwa bisnis properti itu bisnis yang unik. Karena setiap lokasi memiliki diferensiasi masing-masing. Ini adalah hal yang sungguh menarik. Dan hukum pasar tentang diferensiasi adalah margin yang tinggi.

Kedua, Mintalah umpan balik setiap kali anda gagal menjual properti anda. Kegagalan adalah sumber pembelajaran yang sempurna untuk meningkatkan strategi dan teknik menjual.

Ketiga, Ketika berhasil mencapai penjualan dan memenuhi target, pikirkan apa yang telah anda laksanakan sebelumnya. Kemudian lakukan hal serupa dengan tujuan menyempurnakan teknik dan pola penjualan.

Keempat, Gigih, tetapi tidak mengganggu. Riset menunjukkan bahwa 70 persen penjualan terjadi setelah kontak kelima kalinya.

Kelima, Bernafsulah seolah-olah anda pun sangat menginginkan propeti yang anda jual. Jika tidak, tidak ada alasan konsumen untuk membeli.

Keenam, Jangan pernah takut untuk menawarkan properti anda. Konsumen yang berpotensi pasti akan mencari tahu lebih dalam, dan ketika anda melihat kesempatan itu, close the deal!

Ketujuh, Pastikan bahwa setiap penjualan akan membuat konsumen merasa bangga memiliki properti anda.

Kedelapan, Sampaikan bahwa konsumen akan mendapat kepuasan dari propeti yang dibelinya.

Kesembilan, Mintalah referensi calon pembeli potensial dari konsumen properti anda yang mungkin akan memperoleh manfaat yang sama dengan yang dia miliki. Miliki daftar calon konsumen yang banyak untuk memastikan kegiatan penjualan anda terus berkesinambungan.

Kesepuluh, Daftar calon konsumen adalah aset. Mungkin tidak akan menjadi konsumen anda saat itu juga, tapi di kemudian hari, siapa yang tahu.

Demikian caranya semoga bermanfaat untuk anda, dan bila anda ingin cara yang lebih praktis, cobalah anda pasang iklan gratis jual rumah pada media internet karena dalam media internet banyak website untuk tempat pasang iklan online secara gratisdan anda tak perlu rept keluar uang banyak.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger