Koleksi Tas Percantik Penampilan Anda

Bookmark and Share



Iklan Tas - Cluth bag, selalu menjadi aksesori favorit para wanita untuk menunjang penampilan di pesta. Di atas runway pun, para desainer dunia tidak ketinggalan memamerkan koleksi clutch bag mewah nan cantik terbarunya untuk koleksi Spring/Summer 2011. Berikut ini lima referensi clutch bag keluaran rumah mode dunia, untuk melengkapi kesempurnaan tampilan Anda ke pesta.

Swarovski crystal embellished satin clutch Yves Saint Laurent
Clutch bag eksklusif ini dapat menjadi investasi mewah Anda. Perpaduan bahan satin off white dan hiasan kristal Swarovski cocok digunakan untuk menghadiri pesta formal. Dalam iklan tas dibandrol dgn harga Rp 16 juta.

Broadway silk satin clutch Gucci
Clutch bag keluaran Gucci ini berdesain simpel dan elegan. Berbahan silk dan berwarna hitam, sangat pas untuk ke acara-acara pesta. Model ini mengesankan kesederhanaan namun tetap menampilkan keanggunan. Dalam iklan tas Clutch bag ini dibanderol dgn harga Rp 8,8 juta.

Marano glitter finish leather clutch Anya Hindmarch
Perpaduan glitter pink di permukaan clutch bag dapat membuat penampilan Anda semakin glamour. Padankan tas mungil ini dgn gaun simpel. Koleksi Anya Hindmarch ini cocok bagi Anda yg berani tampil beda dan selalu ingin terdepan dalam fashion. Dalam iklan tas dibandrol dgn harga Rp 4,1.

Crystal embellished satin clutch Judith Leiber
Jelas sekali clutch bag ini dapat membuat penampilan biasa menjadi istimewa. Taburan kristal pada tas mungil ini bisa membuat gaun sederhana jadi tampak mewah. Situs net-a-porter dalam iklan tasnya menjual tas tersebut seharga sekitar Rp 17 juta.

Zeta glitter finish metallic Jimmy Choo
Clutch bag berwarna metalik yg mengkilap sangat mudah mencuri perhatian banyak orang. Sentuhan glamor ini bisa Anda rasakan dgn koleksi clutch bag terbaru Jimmy Choo. Clutch bag ini dibanderol dgn harga Rp 3,3 juta.


Sumber: wolipop

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger