Cara Gampang Beriklan Gratis via SMS

Bookmark and Share


iklan gratis

Selain menggunakan forum iklan, pasang iklan via SMS berpeluang besar menjadi media mobile advertising. Sayang, selama ini operator maupun penyedia konten menggunakannya semana-mena.

Sebagian pengguna ponsel seringkali mengeluhkan iklan lewat SMS yg dikirim operator secara bertubi-tubi. Bahkan ada yg menganggapnya sebagai spam seperti halnya email sampah yg tak berguna karena tanpa seizin pengguna layanan.

Nah, peluang mobile advertising ini dimanfaatkan oleh provider-provider jaringan seluler dengan meluncurkan paket perdana. Cara yang dilakukan dengan menerapkan pengguna kartu seluler akan secara rutin menerima SMS iklan dari berbagai perusahaan dan sebagai imbalannya SMS gratis.

Provider kartu seluler juga mensurvei pelanggan yang nantinya akan mendapatkan iklan gratis dari berbagai perusahaan dalam bentuk SMS dan sebagai kompensasinya maka pelanggan akan mendapatkan 100 SMS per bulan sesama kartu provider.

Jadi pelanggan tidak bisa unreg. Karena akan dikasih kode khusus, jika ingin berhenti ? ya harus ganti. Teknik marketing pun punya strategi lewat iklan sms dengan mitra yang bergabung dari berbagai industry seperti fasion, olahraga, otomotif, gaya hidup, kesehatan dan kecantikan, makanan dan minuman, elektronik dan telekomunikasi lainnya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger