Launching Butik Burberry Brit Di Inggris

Bookmark and Share






Butik Baju – Butik pertama Burberry Brit akhirnya dibuka di negara asalnya Inggris. Butik tersebut berada di King Street, Covent Garden, London.

Burberry Brit merupakan lini dari Burberry utk segmen pasar yg lebih muda. Sebelumnya, lini ini masih menjadi satu dgn butik burberry pada umumnya. Brand yg memiliki sentuhan busana brit rock gaya anak muda ini menghadirkan rangkaian koleksi busana pria, wanita, dan berbagai aksesori seperti kacamata, parfum, tas serta sepatu.

“Burberry Brit mendapatkan respon yg baik. Oleh karena itu, dgn peresmian butik baju Burberry Brit di Covent Garden, London akan mempermudah konsumen mendapatkan berbagai koleksi terbaru google,” ujar Chief Creative Officer Burberry Brit, Christopher Bailey seperti dikutip dari Vain Style.

Dalam butik baju nya tersebut, Burberry tidak hanya memanjakan para konsumennya lewat interior yg menarik. Di butik itu pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan musik secara langsung.

“Musik merupakan sesuatu aliran yg berhubungan langsung dgn Burberry Brit. Saya percaya bahwa energi dalam musik akan mengalir di seluruh koleksi dan butik ini sehingga memberikan pengunjung akan mendapat pengalaman gaya hidup ala Burberry,” tambah Bailey.

Sebelum hadir di London, Burberry Brit telah ada lebih dulu di New York. Lini busana itu juga berencana membuka butiknya secara global.


Sumber: wolipop.com
Info Lain Seputar Baju Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger