Pemain Bola Inggris Jadi Model Iklan Coklat

Bookmark and Share




Setelah bergelut dengan sepak bola, bintang Tottenham Hotspur, Peter Crouch kini merambah dunia baru dan memulai karir sebagai bintang iklan coklat, saat ia didaulat untuk menjadi wajah baru produk coklat Mars Bars.

iklan coklat

Penyerang jangkung itu akan membintangi serangkaian iklan televisi untuk produk makanan ringan yang terkenal dengan slogan 'bekerja, beristirahat dan bermain' itu.

Iklan tersebut rencananya akan menayangkan para pemain bola berbicara di depan kamera, bercerita tentang masa kecil mereka dan bagaimana mereka kemudian menjadi bintang.

Crouch direncanakan mengatakan di depan kamera: "Saya kali pertama bermain bola ketika berumur enam tahun. Kami semua ingin menjadi penyerang, namun saya diletakkan di depan gawang. Saya kemasukan lima gol hari itu, namun saya tetap ketagihan."

Kemudian adegan iklan akan berpindah ke dunia alternatif, di mana Crouch akan bermain untuk sebuah tim pub.

Pihak Mars memberikan konfirmasi mereka atas penunjukan Crouch dan menyatakan, "Kampanye iklan yang akan datang akan menyajikan banyak kegembiraan."

"Banyak bintang sepak bola lain yang akan ambil bagian, namun Peter merupakan yang paling besar saat ini. Ia punya kepribadian yang hebat dan timing seperti karakter komik untuk membuat semuanya berjalan baik." /bolanet.

lihat info iklan via sms

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger