Membuat Promosi Gratis Dalam Iklan Baris Blog

Bookmark and Share



Sebenarnya pengertian iklan baris gratis blog tidaklah sempit. Menurut saya Jika seorang teman memasang link ke blog Anda dgn sukarela karena dia suka dgn artikel di blog Anda, maka itu namanya iklan baris gratis blog  menurut saya. Atau sebaliknya, Anda melakukan review gratis terhadap blog Anda, maka itu artinya iklan gratis bagi Anda.

Menjadi kontributor di log orang lain, misalnya di blog artikellama.blogspot.com. Kemudian di dalam artikel Anda atau di bagian catatan kaki tulisan Anda tersebut, Anda bisa memasang informasi tentang Anda, link ke blog bisnis internet Anda. Link tersebut juga merupakan iklan gratis yag biasanya justru lebih efektif dibandingkan dgn promosi di website, tempat iklan baris gratis.

Jika Anda menjalankan strategi iklan baris gratis blog ini, Anda bisa memasang promosi Anda dimana saja tanpa batas, termasuk dib log berbahasa inggris, juga diblog peluang usaha, juga dib log yag topiknya kata mutiara sekalipun, bahkan saya rasa bisa dimana saja tanpa batas.

Jadi, kalau Anda mulai kreatif menghubungkan suatu artikel dgn iklan Anda, maka Anda akan bisa menyelipkan iklan Anda di artikel apa saja, tanpa batas.

Selamat Mencoba

Artikel Terkait :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger