Gaya "Military Chic" ala Kate Middleton

Bookmark and Share




Pakaian Wanita – Apa yg menarik dari momen ketika Kate Middleton melaksanakan peran militer pertamanya? Apalagi kalau bukan busana dan pakaian wanitanya.

Bersama Pangeran William, yg berpangkat kolonel dalam Irish Guards, Kate hadir utk  menyerahkan medali bagi anggota resimen Angkatan Darat Inggris tersebut. Batalion pertama dari Irish Guards ini kembali pada April setelah bertugas selama enam bulan di Afganistan.

Kate memkai coat, pakaian wanita model double-breasted warna biru navy yg berubah fungsi menjadi seperti gaun sepanjang lutut. Tanda pangkat kemiliteran dan dua baris kancing kuningan di bagian dadanya itulah yg memberikan gaya ala militer. Pada kerah kirinya terdapat bros berbentuk semanggi, yg merupakan emblem Irish Guards. Semanggi juga termasuk salah satu bunga yg dibuat utk detail lace pada gaun pengantinnya beberapa waktu lalu.

Penampilannya tak akan lengkap tanpa headpiece, dan Kate memakai topi baret dgn sentuhan navy. Namun, topi itu diberi pita sebagai aksen, yg membuatnya lebih glamor. Ia juga mengenakan sepatu yg sederhana, clutch warna biru dgn pinggiran emas, gelang, dan drop earrings.

Para pengamat langsung mencari tahu siapa desainer pakaian wanita atau brand di balik penampilannya saat itu. Ada yg menebak bahwa military coat itu keluaran Alexander McQueen, sepatu navy-nya dari Prada, sementara clutch-nya diduga rancangan Anya Hindmarch Marano.


Sumber: kompas.com
Info Lain Seputar Baju Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger