Ide Pasang Iklan Rumah DiJual

Bookmark and Share


Saat ini begitu banyak web-web yang memberikan layanan iklan rumah secara gratis. Dengan adanya kemudahan itu tentu saja semakin membantu orang-orang yang ingin memasang iklannya. Bayangkan periode 4 tahun yang lalu, setiap orang yang ingin menjual rumah atau tanahnya harus membayar mahal ke agen iklan media cetak hanya untuk memasang rumah atau tanahnya harus membayar mahal ke agen iklan media cetak hanya untuk memasarkn rumah atau tanah mereka.

Apalagi biaya yang dibayarkan hanya untuk satu hari iklan saja. Pengunjung iklan pun hanya kalangan terbatas, iklan hanya berada di dalam kota yang mengedarkan media tersebut. Hal ini jelas jauh berbeda dengan pasang iklan property gratis di internet.

Internet tidak memiliki batasan daerah dan Negara, yang membatasi hanyalah bahasa penggunanya saja. Ini berarti iklan rumah kita masih bisa diakses oleh Negara dimanapun. Mungkin saja ada orang Indonesia yang kebetulan bekerja di China. Misalnya, dia ingin membeli rumah di Indonesia, mereka juga masih tetap bisa melihat rumah yang di iklankan.

Intinya internet tidak bisa dibendung oleh daerah dan waktu. Calon pembeli bisa sangat bebas berkunjung untuk melihat iklan dimanapun dan kapanpun. Ketika dia sudah merasa yakin dan cocok, dia pasti akan menghubungi jasa pengiklan. Mungkin dia akan menegosiasikan proses ataupun tempo yang diinginkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger