Bagaimana Anda Pasang Iklan Jual Tanah Gratis?

Bookmark and Share


Banyak tanah dijual karena beberapa alas an tertentu. Alasan pertaman, si pemilik memerlukan uang dari penjualan tanah tersebut. Kedua, tanah tersebut sudah tidak produktif atau tidak member manfaat sesuai yang diharapkan pemilik. Ketiga, pemilik tidak mampu lagi mengolah tanah tersebut. Dan mungkin saja tanah terebut angker dan dapat membahayakan jiwa pemiliknya. Apapun motif di balik penjualan tanah, si penjual harus bertindak cerdas agar tanahnya cepat laku.


Memasang iklan di media dengan menuliskan kata tanah dijual gratis cukup membantu dalam penjualan tanah. Namun, anda tetap harus bersabar terhadap kedatangan calon pembeli karena hanya orang-orang tertentu yang akan membaca iklan anda. Dalam memasang iklan gratis, anda perlu memberikan informasi terperinci tentang tanah anda. Kelebihan yang dimiliki tanah anda perlu disertakan untuk memberi nilai plus.


Kelebihan tersebut bisa berupa lokasi, bentuk tanah, juga keadaan sekitar lokasi tanah anda. Ataupun jika anda mau bisa memakai makelar untuk keperluan iklan. Makelar tanah akan mencari calon pembeli untuk anda. Namun, anda perlu bernegosiasi mengenai tarif jasa mereka agar mereka tidak mengambil keuntungan terlalu banyak dari hasil penjualan.
Cara terakhir dan paling tradisional yang harus anda lakukan untuk mempromosikan tanah anda, adalah memasang plang bertuliskan tanah dijual diatas tanah anda. Dengan memasang tanda ini, anda menyampaikan pesan kepada semua orang bahwa tanah tersebut dijual, Demikian pembahasanya semoga bermanfaat untuk anda, temukan informasi terkait tentang pasang iklan gratis jual rumah



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger