Cara Mudah Memasang Iklan Properti Gratis

Bookmark and Share


Jika anda Seorang marketing property atau Anda perseorangan yang ingin menjual rumah atau memasarkan properti yang anda miliki namun bingung memcari tempat pasang iklan properti gratis atau yang murah Memasang iklan jual beli properti sebenarnya sangatlah mudah, terlebih jika anda menggunakan internet sebagai media iklanya. Anda bisa memanfaatkan jasa website atau blog khusus yang mau memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memasang iklan properti tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis. Anda bisa mencarinya melalui mesin pencari dengan kata kunci " iklan properti gratis, pasang iklan properti, jual beli rumah, dll "

Untuk mengoptimalkan iklan properti yang anda pasang agar dapat segera ter index oleh mesin pencari, menempati halaman pertama pada mesin pencari dan tentunya banyak di baca oleh pengunjung dibutuhkan beberapa tips, terutama jika anda memasang iklan di blog, seperti blog properti murah yang memang ditujukan kepada orang yang ingin mencari properti dengan harga murah. Berikut ini Tips Memasang Iklan Properti untuk anda.


1. Tulis lah judul iklan yang sangat menarik ( diusahakan tidak lebih dari 5 kata )
contoh : Rumah dijual murah bonus laptop
2. Tulislah descripsi, spesifikasi, uraian, review, maupun sejarah properti yang akan di iklankan secara detail dan lengkap, semakin panjang descripsi maka akan semakin bagus. Tulislah kelebihan-kelebihan properti yang anda iklankan, seperti bebas banjir, lokasi strategis, nilai investasi yang tinggi, sertifikat lengkap, dll. Sertakan harga properti yang akan di jual ( harga sewajarnya saja ) di belakangnya ditambah kalimat " bisa nego atau bisa di tawar "
3. Jika ingin menyertakan foto, maka sertakanlah foto yang asli. Andaikata terpaksa mengambil foto dari situs lain usahakan mengambil foto yang tidak ada mark / tanda dari situs tersebut


Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan informasi menarik tentang pasang iklan gratis jual rumah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger