Kiat Cari Backlink dari Forum Iklan

Bookmark and Share



Setelah membahas cara sebar iklan gratis tanpa daftar sekarang kita coba untuk survey dan hunting cara cari backlink gratis. Mencari backlink itu sebenarnya mudah, asal banyak menggali informasi. Sekarang ada beberapa pengalaman soal backlink gratis yang bisa didapat dari forum yang memang khusus dibuat untuk melakukan promosi atau iklan.




Biasanya jika mendapatkan backlink dari forum, yaitu ketika menyimpan link di profile. Dengan mengedit profile dan meletakkan link ke halaman web yang dituju. Forum iklan ini mengijinkan anda membuat posting yang khusus dibuat untuk mempromosikan barang dan jasa yang akan dijual.

Dengan begitu kita dapat dengan mudah mendaftar di forum khusus iklan dan promosi iklan dengan gratis. Selain membuat artikel singkat tentang blog, anda juga bisa mempromosikan program lain.

Jadi, selain mendapatkan link satu arah (one way link) ke blog, sekaligus anda juga bisa mendapatkan visitor atau pengunjung. Hal ini sangat lumayan, apalagi jika anda pasang pengumuman berisi bisnis online yang sedang di geluti saat ini. Tulislah dengan singkat dan jelas tentang bisnis yang akan dikunjungi forum, buat semenarik mungkin agar forum didalamnya tidak membosankan.

Sekarang ini banyak juga situs iklan baris gratis yang sudah bisa di follow. Jadi anda bisa pilih dan pasang iklan baris juga di situs tersebut. Selamat mencoba! Pastinya carilah backlink dengan cara yang benar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger