Rekomendasi Selama di Great Singapore Sale

Bookmark and Share




Butik Tas - Anda sedang berada di Singapura, tapi masih bingung ingin menikmati Great Singapore Sale di mana? Jangan khawatir, kami punya beberapa tempat referensi menarik.

Jika kebetulan Anda berada di sekitar Orchard, sempatkan mampir ke 313@Somerset. Brand fashion dan butik tas Nichii yg terletak di lantai 3, menawarkan diskon hingga 70%. Ragam atasan, cardigan, celana, vest dan rok dgn desain unik bisa didapatkan mulai dari harga 6$-12$. Belanja vest berdetail lace dan blouse asimetris, Anda cukup menghabiskan 23$ atau sekitar Rp 150ribuan.

Selain Nichii, tempat di 313@Somerset yg patut Anda kunjungi adalah Neu Look. Retail ini memberi potongan hingga 50%. Sepatu rata-rata dijual dgn kisaran harga 15$-30$. Sneaker-wedges dan strappy kitten heels dijual dgn harga 19$ atau sekitar Rp 130ribuan. Utk pakaian, dress dan atasan dibanderol mulai 15$. Butik tas.

Diskon yg tak kalah menarik juga bisa Anda dapatkan di butik tas Marina Square. M)phosis memberi potongan harga hingga 70% utk hampir semua produk mulai dari pakaian, sepatu, tas, dompet, syal dan kalung. Tidak seperti di ION Orchard, M)phosis di sini tertata lebih rapi sehingga memudahkan memilih barang. Pakaian berukuran S ditempatkan di depan, M di tengah dan L di belakang dekat kasir.

Tas hitam detail anyaman bisa Anda dapatkan dgn harga 28,45$. Sementara vest kulit berhias stud hanya seharga 19$ dari harga awal 63,9$.

Brand denim Levi's pun ikut meramaikan program Great Singapore Sale kali ini. Koleksi blue jeans rata-rata didiskon 50%. Butik pakaian wanita Cache Cache juga memberi diskon hingga 70% utk hampir semua pakaian. Puffy short pants dari harga awal 45,90$, setelah didiskon menjadi 22,95$.

Dark jeans mendapat diskon 70% dari harga awal 59$-90$. Beberapa kaus juga mendapat diskon 50-70% dari harga 25,90$. Rok A-line dan ruffle, dijual dgn harga 20$.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Butik Tas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger