Lakukan Pemijatan Ringan Utk Perawatan Wajah

Bookmark and Share

Perawatan Wajah -  Kerap bertanya-tanya, mengapa terapis di klinik kecantikan suka memberi pijatan pada titik-titik wajah tertentu saat facial? Ternyata cara ini berfungsi melancarkan aliran darah agar krim atau serum lebih mudah terserap, plus mengencangkan wajah.

Nah, kini Anda tidak perlu sering-sering datang ke tempat facial utk pijat wajah. Karena ahli perawatan wajah Antonia Burrell bersedia berbagi tipsnya utk Anda.

Menurut Antonia, seperti dilansir daily mail, memakai produk alami dan pijat wajah adalah kunci mempertahankan kekencangan kulit dan perawatan wajah. Antonia mengajak Anda mengikuti rutinitas simpel ini utk membantu menyamarkan garis halus, mengangkat pipi dan membuat kulit nampak bersinar.

Lakukan teknik pemijatan saat Anda membersihkan wajah dgn facial foam atau lotion pembersih. Gunakan jari manis dan tengah, mulai dari tengah dagu dan pijat mengarah keluar sampai ke pipi dgn gerakan kecil memutar.

Kemudian pijat area sekitar mata, fokuskan pada bagian bawah dan dekat pelipis, sambil ditarik lembut ke atas. Lakukan gerakan ini sebanyak 12 kali.

Setelah itu, pijat bagian dahi menggunakan jari tengah dgn gerakan memutar. Pijatlah sambil menepuk-nepukkan jari tangan ke seluruh wajah. Lakukan setiap gerakan masing-masing satu menit. Kemudian bersihkan lotion atau busa sabun dgn handuk hangat atau spons.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Perawatan Wajah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger