Ini Baju Renang yg Membuat Bokong Makin Seksi

Bookmark and Share

Baju Renang - Anda termasuk wanita yg kurang percaya diri saat memakai pakaian renang? Kini ada sebuah merek baju renang yg mengklaim bisa menutupi kekurangan pemakainya, terutama di bagian bokong.

Boost Suit, itulah merek yg dirilis sebuah brand khusus pakaian renang asal Australia, Zoggs. Merek tersebut meluncurkan baju renang yg didesain bisa membuat bokong pemakainya tampak kencang dan berisi.

Baju renang tersebut dipasarkan di Inggris dgn harga 32 poundsterling atau sekitar Rp 455 ribu. Salah satu department store yg menjualnya adalah John Lewis.

Baju renang ini punya kualitas memperbaiki figur pemakainya dan dibuat oleh perusahaan khusus baju renang. Jadi baju ini menawarkan dua hal terbaik utk wanita.

Menurut Roger, awalnya baju renang 'Boost Suit' hanya dijual melalui internet. Namun karena permintaan atas baju renang itu cukup banyak, akhirnya dijual juga ke pasaran dan diyakini akan laris manis.

Jika dilihat sekilas, Boost Suit hanya seperti baju renang biasa. Namun sebenarnya baju tersebut didesain menutupi kekurangan aset pemakainya. Bahan di baju tersebut memberikan dukungan di area bokong pembeli baju renang tersebut.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Renang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger