Khasiat Air Untuk Perawatan Kulit

Bookmark and Share


Obat Jerawat - Air bukan hanya berfungsi utk menyegarkan atau membuang racun dalam tubuh saja. Ternyata air juga sangat bagus utk merawat kecantikan kulit.

Banyak yg meremehkan khasiat air dan menygka hanya sebagai pelepas dahaga saja. Dilansir dari Beauty Rama, air hangat dan air dingin ketika dibasuhkan pada wajah memiliki manfaatnya masing-masing.

Selain baik utk melancarkan peredaran darah, air hangat yg dibasuhkan pada wajah baik utk melembabkan, merevitalisasi dan memberi oksigen pada kulit. Uap dari hangat juga bisa dimanfaatkan utk membersihkan kotoran pada wajah dan dapat dijadikan sebagai obat jerawat.







Uap air panas dapat membuka pori-pori, sehingga komedo dan bakteri pada jerawat dapat keluar. Caranya dgn mendekatkan wajah ke baskom yg berisi air hangat, lalu tutupi kepala, agar uap yg keluar hanya terkonsentrasi pada bagian wajah saja. Setelahnya, jangan lupa utk membasuh wajah dgn air dingin, utk menutup kembali pori-pori.

Sedangkan air dingin dapat dimanfaatkan utk menyegarkan wajah dan meredakan kemerahan pada jerawat. Air dingin juga bisa mengempiskan mata ketika bengkak.  Obat jerawat

Air dingin sangat ideal sebagai ritual perawatan wajah pada pagi hari. Berguna utk mengaktifkan sirkulasi darah, mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori.

Perawatan dgn air juga bisa dimaksimalkan dgn mencampurnya dgn potongan lemon atau mawar. Fungsinya utk menyegarkan dan mencerahkan wajah.

Selamat mencoba!

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Obat Jerawat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger