Busana Kate di "Gathering" Kerajaan

Bookmark and Share



Baju Wanita - Penampilan Duchess of Cambridge Catherine lagi-lagi memesona khalayak. Istri Pangeran William yg akrab disapa Kate ini tampil menawan di Epsom Derby, gathering terbesar di kerajaan Inggris sejak pernikahan kerajaan April lalu.

Topi
Topi pilihan Kate berkesan modern dgn warna kopi yg natural dgn aksen gulungan pada bagian atas. Topi cocok dipadukan dgn busana krem dan menonjolkan rambut berkilaunya.

Jaket
Hemmings mengatakan jaket pilihan Kate berkesan formal dan kalem. Rupanya Kate cari aman dalam bereksperimen busana pada perhelatan penting kerajaan ini. Kate memilih jaket berlabel Joseph seharga 460 poundsterling atau sekitar 6,4 juta rupiah.

Clutch
Kate memilih clutch berlabel Natalie Clutch seharga 140 poundsterling (Rp 1,9 juta) dari LK Bennett. Tas ini laris sepanjang akhir pekan sejak diperlihatkan Kate di perhelatan kerajaan Epsom.

"Clutch anyaman ini berasal dari toko aksesori favorit Kate, LK Bennett, berdesain modern dan masih muat utk membawa lipgloss dan compact powder. Warnanya juga senada dgn topi dan sepatu," kata Hemmings.

Dress
Kate menyintai baju wanita rancangan Reiss. Saat bertemu dgn Michelle Obama dalam kunjungan kenegaraan di Inggris, busana Reiss Shola menjadi pilihan Kate. Kali ini peacock dress rancangan Reiss senilai 195 poundsterling (Rp 2,7 juta) dipilihnya.

Bagian atas terusan ini merupakan lace, dan memang tidak terlihat karena ditutupi jaket. Kate sedikit berani mengenakan terusan di atas lutut ini. Namun tetap terlihat menawan lantaran  Kate memiliki kaki yg indah, lanjut Hemmings

Kate mengenakan terusan warna krem yg senada dgn jaket. mirip seperti busana Lady Diana saat menghadiri Royal Ascot pada 1986.

Sepatu
Sepatu nude dari LK Bennett seharga 175 poundsterling (Rp 2,4 juta) menjadi pilihan Kate.
Kate cari aman dgn menggunakan sepatu platform dari retailer high-end LK Bennett. Sepatu ini berkesan elegan dan nyaman dikenakan, dgn warna yg sedang tren.


Sumber: Kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger