Website Iklan Baris: Apa Masih Menguntungkan

Bookmark and Share



Iklan Gratis - Hari gini ngomongin website iklan baris dan iklan gratis, memangnya masih ada yg cari? Itulah pertanyaan yg sering muncul di kolom komentar. Di jaman berkembangnya situs jejaring social ini, memang tidak banyak dijumpai orang yg tiba-tiba ingin membuka web iklan baris dan iklan gratis  sekedar menebar link farm.

Meski begitu, ternyata popularitas web iklan baris dan iklan gratis  tidak surut. Malahan kalau saya perhatikan tiap hari ada saja web baru terlahir. Mengapa hal ini bisa terjadi? Mungkin benar pendapat yg menyatakan bahwa tidak ada pencarian langsung menuju web iklan baris dan iklan gratis . Tapi bukan berarti tidak ada orang yg membutuhkan produk kan. Nah, celah inilah yg bisa digarap.

Anda bisa mempersempit kategori produk yg ditampilkan. Misalnya, web iklan baris dan iklan gratis  khusus property. Anda bisa mencari info terbaru lewat surat kabar, majalah, tabloid dan sejenisnya. Saya yakin tidak akan pernah kehabisan bahan update. Kalau mau sedikit keluar keringat, Anda bisa coba kontak pemasang iklan surat kabar satu per satu utk kerjasama pemasangan iklan. Modelnya terserah sesuai yg Anda mau. Apakah system komisi, pay per sale, pay per click atau lainnya.

Selain meraih pendapatan cara di atas, yg patut diketahui keuntungan memiliki web iklan baris dan iklan gratis  adalah:

·         Pendapatan dari iklan premium dan iklan banner.
·         Jika web tersebut memiliki PageRank, bisa dimanfaatkan utk menjual link.
·         Bisa menjadi dummy blog dgn pemakaian plugin smart SEO.
·         Peluang penawaran balik ke pemasang iklan lewat email aktifasi yg dikirim.
·         Kalau memiliki banyak web iklan baris dan iklan gratis , bisa dijadikan network iklan. Misalkan Rp 50.000 dapat iklan banner di 10 tempat.
·         Dan lain-lain yg bisa Anda kembangkan sendiri.

Jadi, pada intinya apapun jenis webnya, kalau dijalankan dgn tekun dan berani berkreasi pasti membuahkan hasil.


Sumber: cafebisnis.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger