Warna Klasik Utk Busana Kerja Anda

Bookmark and Share




Baju Kerja - Bukan hanya kecerdasan dan pengalaman kerja semata yg menentukan perjalanan karir Anda. Penampilan pun ikut menentukan keberhasilan. Mau tahu pakaian apa saya yg membuat Anda 'tampil' di kantor? Ini dia!

Kali ini yg akan dipaparkan adalah klasifikasi baju kerja berdasarkan warnanya. Ini adalah warna-warna yg pantas utk dipakai ke kantor.

Hitam
Tak akan pernah salah rasanya jika Anda memilih warna hitam utk baju kerja. Namun jangan salah saat padu padan. Bukannya terlihat keren, Anda malah akan tampak seperti peziarah yg akan melayat. Sebaiknya padukan warna hitam dngan warna yg lain agar tak terkesan kelam. Jika Anda memilih dress hitam, padukan dgn blazer atau aksesories dgn warna lain.

Abu-abu
Sama halnya dgn hitam, Baju abu-abu memberi kesan elegan dalam gaya Anda. Namun sifatnya lebih santai ketimbang busana hitam.

Corak Navy
Corak Navy seperti garis-garis biru gelap akan membawa warna baru dalam busana kantor Anda. Pilih blouse atau dress dgn corak Navy. Padukan dgn blazer putih. Decak kagum akan mengiringi Anda sepanjang hari.

Nude
Warna nude akan menjadi trend di tahun ini. Setelan crop blazer dan wide leg pants atau tulip skirt berwarna senada akan membuatAnda terlihat feminin juga anggun. Padukan stelan tadi dgn blouse atau aksesories berwarna lebih solid seperti pink, baby blue atau ungu. Anda pasti dinilai paling stylish di kantor.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Kerja

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger