Trampil Dalam Potret Fotografer

Bookmark and Share


Mengambil potret besar adalah sebagai banyak tentang kemampuan orang seperti ini, mengenai kemampuan teknis, atau menggunakan peralatan terbaru dan terbesar fotografi. Tentu, memperbaiki keterampilan teknis dan pengetahuan dapat memperluas sejauh mana kemampuan Anda, dan menggunakan peralatan unggul memang dapat meningkatkan tepi anda. Tapi, kecuali jika Anda pertama dapat melihat melalui mata subjek Anda, dan memahami dirinya sebagai individu yang unik, dan kemudian membangun hubungan dengan dia sehingga Anda dapat mengungkap dan menekankan kualitas nya terbaik, potret Anda akan tetap biasa-biasa saja di terbaik. Beberapa pelajaran yang dipelajari di sepanjang perjalanan saya sebagai seorang fotografer dapat membantu mereka yang memilih untuk mengikuti.

1. Jika menggunakan tripod, menulis potret Anda dan kemudian mengambil satu langkah hanya untuk samping dan ke depan dari kamera. Jangan melihat melalui jendela bidik saat Anda mengambil gambar subjek Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat kontak mata awalnya dengan subjek Anda, dan kemudian langsung di suasana hati, ekspresi, posisi, dan sudut pandangan Anda bertujuan untuk. Ketika berinteraksi subjek Anda dengan kamera Anda, hasilnya bisa menjadi render dingin atau tak bernyawa, tetapi ketika anda melibatkan subjek Anda melalui kontak mata, ekspresi, perilaku, dan kata-kata, hasilnya bisa menjadi refleksi hangat dan jujur, diisi dengan suasana hati atau emosi.

2. Jika Anda tidak menggunakan tripod, Anda benar-benar harus melipatgandakan usaha anda untuk mempertahankan interaksi yang konstan dengan subjek Anda. Banyak fotografer cenderung untuk menjaga mata mereka di jendela bidik kamera, tetapi ini mengarah ke subjek Anda lebih banyak berinteraksi dengan kaca depan lensa anda dibandingkan dengan Anda. Sekali lagi, Anda tidak ingin rendering steril dan tak bernyawa yang paling sering muncul saat kamera berfungsi untuk mengisolasi Anda fotografer dari subjek Anda. Interaksi dengan benda mati (kamera Anda) tidak pernah bisa menjadi pengganti untuk interaksi dengan manusia lain (Anda), bila tujuan Anda adalah untuk menangkap esensi subjek Anda, dan mencerminkan sikap dan emosi dia merasa pada saat itu dalam waktu .

3. Biarkan subjek Anda untuk menjadi dirinya sendiri. Seorang gadis kecil berpakaian di sayap peri untuk gambar khusus yang sangat manis, dan kurasa ada tempat di dunia ini untuk lucu. Tapi, kontras ini dengan gadis kecil yang hanya suka menari. Anda menempatkannya di pakaian sehari-hari, berdiri di depan latar belakang polos, memakai musik favorit dan berkata kepadanya, "kau bisa memperlihatkan kepadaku bagaimana menari untuk lagu ini?" Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan dalam menangkap ekspresi abadi di sana. Sekarang bayangkan sebuah celana jeans dan jenis t-shirt cowok yang benar gairah dalam semua kehidupan adalah berlayar. Anda berpakaian dia dalam setelan disesuaikan; resmi dia berpose di depan latar belakang kunci rendah, duduk di kursi Chippendale, dan menggunakan pencahayaan loop klasik. Apa yang akan dikatakan potret tahun ini nanti? "Siapa orang ini, seorang eksekutif?" Tapi kira, Anda memotret orang ini sama dalam favorit t-shirt nya dan celana jeans biru, di kemudi perahu layar tercinta, pada suatu sore yang indah, seperti perahu datang tentang? Apa yang akan dikatakan potret tahun ini nanti? "Ini adalah Charlie, melakukan apa yang ia cintai paling Itu adalah hari yang mulia.!" Intinya adalah, "tetap jujur". Fantasi bisa lucu, tapi subjek Anda menjadi dirinya sendiri, tahun kemudian ini akan jauh lebih bermakna. galeri Gambar di [http://www.hayleybarnesphoto.com] menunjukkan contoh yang baik yang memungkinkan subjek untuk menjadi dirinya sendiri dan kemudian menangkap potret elegan namun jujur ​​dari dirinya.

4. Biarkan ekspresi subjek Anda untuk menjadi jujur. kerut A atau meringis yang benar-benar dirasakan bisa lebih menarik daripada sebuah senyum yang dipaksakan. Aku mencoba untuk tidak pernah hanya berpose subjek saya dan kemudian berkata, "Oke, sekarang senyum untuk saya." Jika Anda ingin subjek Anda untuk tersenyum kemudian menceritakan lelucon, memasang wajah, atau mungkin hanya tersenyum padanya dan dia akan tersenyum kembali pada Anda. Orang umumnya cenderung untuk mencerminkan di wajah mereka apa yang mereka lihat dalam Anda, tetapi dalam pengalaman saya ini tidak selalu begitu. Namun demikian, interaksi dengan subjek Anda adalah kuncinya. Yang sedang berkata, waktu berikutnya Anda memiliki subjek sulit meminta dia untuk memberitahu Anda lelucon, untuk membawa keluar senyum, kalau itu ekspresi Anda setelah. Jika Anda seorang profesional, Anda tahu bahwa senyum menjual, tetapi jika Anda seorang amatir, Anda tidak berada di bawah tekanan untuk menjual, sehingga membuat potret anda menarik. Tidak segala sesuatu di dunia adalah untuk tersenyum.

5. Potret langsung Anda. Ambil kontrol komposisi potret Anda! Jangan takut untuk menceritakan atau menunjukkan subjek Anda apa yang Anda inginkan. Kadang-kadang menunjukkan yang terbaik. Saya sering menemukan bahwa benar-benar menunjukkan pose saya ada dalam pikiran, bekerja lebih baik daripada mencoba untuk mengarahkan subjek saya melalui kata-kata saja. Jika Anda memotret sebuah kelompok, hidup Anda akan lebih mudah, jika Anda mengatur dan mengajukan orang dewasa pertama. Kemudian, bekerja dengan cara Anda dari tertua (atau lebih dewasa dan menetap) untuk bungsu dari anak-anak. Poin yang harus diingat adalah, sebagai fotografer, Anda harus bertanggung jawab atas tembakan. Keberhasilan atau kegagalan potret akan menjadi tanggung jawab Anda, jadi mengambil alih.

Libatkan subjek Anda untuk mendirikan dan membangun hubungan dengan dia, untuk mengambil foto Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Membuat potret anda lebih bermakna dengan menjaga mereka jujur, dan alami. Kita semua tahu foto fantasi bisa lucu, dan potret secara formal dapat berpose anggun dan berwibawa, jika itu kepribadian subjek Anda. Tapi, sebuah potret yang benar untuk subyek selalu lebih bermakna. Biarkan subjek Anda untuk menjadi dirinya sendiri, dan tidak pernah memaksa ekspresi. Belajarlah untuk mengambil alih dan langsung potret Anda dan Anda akan bergerak jauh ke depan dalam perjalanan Anda sebagai fotografer. Anda Praktek keterampilan orang dengan masing-masing potret Anda ambil. Orang keterampilan adalah prasyarat untuk semua yang lain, jika Anda ingin mengambil potret besar. Manfaatkan hari baik dan bahagia. Simak Informasi terkait tentang fotografer: fotografer indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger