Tampil Elegan Dengan Busana Muslimah

Bookmark and Share




Perkembangan tren model busana muslim di Indonesia termasuk cepat. Sebut saja beberapa desainer Indonesia juga seperti Ida Royani, Ghea Panggabean, Syahreza Muslim, Rudy Chandra, dan Biyan memberikan banyak kontribusi pada tren busana muslim di Indonesia.

model busana muslim busana muslim

Jadikan momen bulan suci ini untuk belajar mengenakan busana muslim. Bagi Anda yang belum terbiasa mengenakan busana muslim, ini beberapa tips memilih busana muslim yang tepat.

1. Investasikan satu sampai dua stel busana muslim yang berwarna netral dan warna favorit anda. Untuk warna netral sebaiknya pilih warna putih, krem atau abu-abu. Lalu pilih warna cerah untuk warna favorit Anda, seperti hijau turqouis. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah untuk memadu padankan dua warna busana ini.

2. Jika Anda ingin membeli baju muslim, ada beberapa hal yang patut Anda pertimbangkan. Pertama adalah modelnya, sesuaikan model busana muslim yang dipilih dengan usia atau karakteristik diri Anda. Jangan sampai Anda terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Kedua, perhatikan jenis bahannya. Selalu sesuaikan jenis bahan dengan aktivitas Anda. Jika lebih banyak menghabiskan waktu diluar ruangan, sebaiknya pilih busana yang terbuat dari bahan katun. Sedangkan jika ingin menghadiri acara-acara formal, bahan chiffon atau silk merupakan pilihan tepat.

3. Jangan lupa untuk memperhatikan aksesori untuk busana muslim, terutama kerudung. Pilih kerundung dengan motif atau warna yang senada dengan busana Anda. Untuk aksesori lainnya, bros dengan detail manik bisa menjadi tambahan aksesori yang akan memaksimalkan penampilan muslimah Anda.

(eya/fer/wolipop)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger