Point Penting dalam Investasi di Bidang Properti

Bookmark and Share
Apakah ada permintaan yang signifikan untuk sewa atau jual properti seperti jual apartemen di daerah itu? Berharap untuk permintaan sewa tanpa melakukan riset pada permintaan sewa adalah sesuatu yang perlu dihindari.
  • Apakah investasi akan menghasilkan arus kas positif untuk properti? Hal ini penting untuk mengetahui rata-rata hasil sewa properti di daerah itu. Mendapatkan hasil sewaan di atas rata-rata di daerah itu akan memberikan indikasi investasi yang baik. Sebuah arus kas positif adalah penting untuk mempertahankan sebuah properti sampai Anda menjualnya ketika harga mencapai target yang ditentukan.
  • Jangan terburu-buru. Sebuah keputusan terburu-buru biasanya akan menghasilkan keputusan yang buruk. Memiliki cukup waktu untuk melakukan research property yang akan di beli sangat penting sebelum memutuskan untuk berinvestasi. Ingat ini adalah investasi jangka menengah atau panjang dan bukan hanya investasi jangka pendek.
  • Jangan takut untuk mengambil tindakan. Setelah Anda melakukan research yang cukup, dan setelah menganalisis bahwa properti kemungkinan besar akan menghasilkan arus kas positif, dan juga keuangan anda tidak berada dalam posisi over-commitement, juga terdapat potensi yang kuat untuk pembangunan di sekitar kawasan tersebut, maka selanjutnya anda hanya perlu untuk mengambil tindakan.
  • Jika Anda telah melakukan, namun keputusan Anda tidak mengakibatkan investasi terbaik, setidaknya anda telah belajar dengan proses yang benar. Anda bisa menghindari di masa depan dan Anda memperoleh lebih baik dalam menganalisa peluang baru bagi investasi properti di masa dating. [propertidiskon.com]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger