Mengenal Aspek Penulisan Dalam Iklan Gratis

Bookmark and Share



Makin maraknya layanan iklan gratis internet dan Iklan Baris Gratis Tanpa Registrasi  berdampak  pada makin ketatnya persaingan dalam memperebutukan posisi atas dalam iklan gratis, sehingga para pengguna iklan gratis berlomba-lomba memasang iklan gratis sebanyak-banyaknya untuk ajang promosi, sehingga kurang memperhatikan aspek isi baik itu yg berhubungan tentang infomosi usaha maupan ajakan menarik yg membuat para penselancar dunia maya tertarik meliha iklan mereka.
Dibawah ini tips method penulisan dalam iklan gratis

Jangan Memasang Iklan Gratis Terlalu Banyak.
Cukup memasang iklan gratis 1 atau 2 kali di 1 situs,  bila anda memasang iklan gratis lebih dari tiga kali atau bahkan tiap hari, maka admin iklan gratis akan menghapus iklan anda.

Submit Ke Social Bookmark
Cukup pasang 1 kali lalu promosikan iklan anda tadi ke facebook, lintas berita, twitter dll. So iklan anda akan masuk di google dgn posisi lebih baik

Originalitas Dalam Judul dan  Content Iklan Anda
Jika ingin memasang iklan gratis di banyak situs, usahakan dgn content yg original.

Gunakan Judul Iklan Yg Panjang
Iklan dgn judul “Layanan Optimal Untuk Promosi Iklan Anda”  lebih baik daripada anda menggunakan judul singkat, contoh Hosting.

Visitor Dari Google Lebih Baik
Iklan  anda mendapat posisi bagus di google, maka hasilnya jauh lebih baik, karena pengunjung ini membaca karena ingin tahu dan sesuai dgn apa yg mereka inginkan, so kemungkinan membeli lebih besar.

So . Selalu perbaiki posisi google anda..semoga bermanfaat

Artikel Tekait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger