Memilih Waktu Tepat Untuk Konsultasi Seks

Bookmark and Share

Jasa Konsultan – konsultasi seks tak usah malu jika memang merasa memerlukannya. Termasuk jika ingin belajar menerangkan masalah seks pada anak.
Diyakini Ada waktu-waktu tertentu yg pas utk menayakan perihal seks kepada jasa konsultan seks, berikut waktu-waktu itu:

·         Sebelum Menikah. Begitu memasuki perkawinan, tak sedikit pasangan yg belum mengerti atau bahkan buta sama sekali mengenai hal-hal seputar kehidupan seksual. Contohnya, sebut Ferryal, tak bisa membedakan lubang vagina dan lubang kencing.

·         Setelah menikah, yg paling mungkin dan sering menjadi penyebab perceraian adalah masalah keperawanan. Kalau tak berdarah di malam pertama, diangap tak perawan. Padahal, bisa saja istri tak berdarah atau merasa sakit. Ada banyak faktor penyebabnya. Antara lain, bentuk atau elastisitas selaput daranya.

·         Ada Gangguan/Kelainan Organ Kelamin Wanita. Yg ini pun termasuk paling sering mendorong suami-istri berkunjung ke jasa konsultasi. Misalnya, susah penetrasi meski sudah sekian bulan menikah.Bila ada masalah seperti itu, lebih baik hubungi jasa konsultan seks secepat mungkin utk diatasi.

·         Gangguan/Kelainan Organ kelamin Pria. Masalahnya banyak sekali. Mulai dari impotensi hingga ejakulasi prematur dan yg terhambat.Penyebab umumnya bisa psikis dan fisik.

·         Saat Anak Bertanya Soal Seks.  Tak ada salahnya berkunjung ke jasa konsultan ketika anak sudah mulai aktif/banyak bertanya tentang seks. Kendati pengertian seks di sini bukan berarti hubungan seks, melainkan masih bersifat umum, terutama yg berhubungan dgn jenis kelamin. Semisal, "Kok, aku punya titit, tapi adik enggak, sih?" Tak semua orang tua bisa menjawab dgn jelas dan singkat. Ada pula yg ragu, apakah anak sudah boleh tahu soal seperti itu.


Sumber: kompas.com
Temukan  Info Lain Seputar Jasa Konsultan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger