Memilih Apartemen untuk Keluarga

Bookmark and Share
Anda ingin punya apartemen Jakarta ? berikut cara memilih apartemen yang benar menurut ganyos.com :
  • Pastikan status apartemen yang anda beli adalah berstatus sertifikat SHM Strata Title. Ini adalah dasar yang harus anda lihat sebelum anda memutuskan untuk tertarik terhadap sebuah apartemen.
  • Lihat fasilitas yang disediakan. Pada umumnya sebuah apartemen selalu memiliki fasilitas kolam renang dan gymnasium. Namun ada beberapa apartemen yang menambahkan fasilitas-fasilitas tertentu seperti taman bermain, kafe, mini restaurant misalnya.
  • Cari apartemen yang memiliki pemandangan yang natural dan segar sehingga hari – hari Anda di apartemen akan lebih menyenangkan dan nyaman.
  • Akses jalan ke beberapa titik penting kota seperti sekolah, pusat perbelanjaan dan jalan utama haruslah jelas dan mudah dijangkau dari apartemen yang anda rencana untuk beli.
  • Lakukan perbandingan harga antara harga dan fasilitas yang akan anda dapatkan. Sebisa mungkin juga pilihlah apartemen yang dikembangkan oleh developer atau penjual apartemen yang sudah punya nama dan terkenal dalam dunia properti.

Pilihlah apartemen yang nyaman dan pelayanan bagus. Nyaman dalam artian, interiornya benar-benar memanjakan anda. Pelayanan bagus seperti misalnya security online 24 jam serta service room yang bagus.

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Renaldi mengatakan...

Bingung cari tempat investasi apartemen di kawasan jakarta? Saya ada rekomendasi untuk investasi apartemen di kawasan jakarta yaitu Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group, baca review selengkapnya di http://renseo.blogspot.com/2017/02/investasi-apartemen-di-signature-park-grande.html

Posting Komentar

Powered By Blogger