Liburan? Ke Pulau Bidadari Aja!

Bookmark and Share




Anda suka bingung gak cari tempat wisata alam di Jakarta ? Gimana kalau ke Pulau Bidadari yang ada di Kabupaten kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Disini anda bisa menikmati paket one day tour yang ditawarkan pulau bidadari seharga Rp 265.000,- per orangnya. Paket ini sudah termasuk ongkos pulang pergi, welcome drink, makan siang, bahkan pajak dan asuransi.

pulau bidadari

Menuju ke Pulau Bidadari, anda harus menaiki kapal yang berangkat setiap jam 11.00 wib dari Dermaga 17 marina ancol. Nanti anda akan kembali ke Ancol pada jam 16.00 wib. Perjalanan dari dermaga ancol sampai di pulau bidadari hanya 20 menit. Sesampainya di sana, anda bisa berkeliling pulau dengan jalan kaki atau menyewa sepeda sambil melihat situs sejarah benteng Martello. Anda juga bisa melihat lumba-lumba, termasuk memberi makan lumba-lumba pada jam 14.00 wib dan 17.00 wib.

Selesai berkeliling di pulau bidadari, anda bisa mencoba menyeberang ke pulau Cipir, Onrust dan Kelor dengan menyewa kapal seharga Rp 50.000,- per orang. Tidak hanya itu, di pulau Bidadari anda juga bisa mencoba bermain ATV, banana boat, jet sky atau kano. Lebih seru lagi, anda juga bisa melakukan kegiatan outbound di tempat ini. Tapi, anda harus reservasi jauh-jauh hari ya.

Selesai melakukan berbagai aktivitas yang anda pilih, coba anda beristirahat sejenak di tepi pantai. Nikmati segarnya es kelapa muda sambil menunggu matahari terbenam atau sunset yang keren banget dan sayang untuk dilewatkan. Selamat berlibur.(teamnews iradio)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger