5 Busana Wajib Untuk Ibu Hamil

Bookmark and Share




Perut besar tidak menjadi penghalang buat Anda untuk bisa tampil stylish. Namun bukan berarti Anda mati-matian mengikuti tren dengan mengenakan sepatu pumps super tinggi. Jangan lupa bahwa kenyamanan adalah hal yang utama untuk Anda.

baju hamil



Atasan
Pilih atasan baju hamil dengan potongan garis leher yang oval dan sedikit rendah untuk menonjolkan bagian perut Anda. Untuk opsi lainnya, Anda bisa mengenakan kaos atau kemeja dengan motif floral yang feminin. Agar tidak terlalu mencolok pilih motif dengan warna dasar pastel. Kenakan bahan katun agar keringat dapat terserap dengan baik.

Gaun
Gaun panjang sebatas lutut ataupun semata kaki akan terlihat fantastis di tubuh Anda yang sedang hamil. Baju hamil ini juga tampak sempurna dikenakan untuk acara formal atau makan malam dengan pasangan. Untuk alternatif lainnya, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada maxi dress yang juga tak kalah menawannya. Nilai plusnya, Anda bisa mengenakan busana ini selama masa kehamilan ataupun sesudahnya.

Rok
Carilah rok dengan bahan ringan dan karet pinggang elastis agar perut tidak terlalu sesak. Hindari rok dengan potongan ketat atau mengikuti bentuk tubuh, rok berpotongan A-line yang lonngar adalah solusi tepat untuk perut besar Anda.

Jeans
Siapa bilang perempuan hamil tidak bisa bergaya dengan celana jeans. Pilihlah jeans berbahan stretch dengan karet pinggang yang bisa disesuaikan dengan kondisi kehamilan. Ini adalah salah satu item fashion yang tepat untuk dimiliki karena Anda masih bisa mengenakan pakaian ini setelah bayi lahir.

Boyfriend cut, classic straight leg atau boot leg adalah variasi pilihan jeans yang tepat untuk Anda. Selain longgar, bentuknya yang cenderung mengikuti lekuk tubuh akan membuat Anda tetap proporsional.

Sepatu
Selama masa kehamilan, sudah pasti Anda dianjurkan untuk mengenakan sepatu hak datar. Flat shoes memang sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tapi bagaimana dengan acara formal?

Anda bisa mengenakan sepatu dengan hak rendah seperti kitten heels dan wedges. Keseimbangan tubuh pun akan tetap terjaga dengan baik. Jangan sampai hanya demi tampil stylish, Anda mengorbankan diri serta kesehatan calon bayi.

(eya/fer/wolipop)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger