Band Pemusik - Mencari Musisi Untuk Band

Bookmark and Share
Jadi Anda bermain gitar dan berpikir Anda ingin mengumpulkan band Anda sendiri. Tetapi Anda tidak yakin di mana untuk memulai. Bagaimana Anda pergi dapat menemukan band pemusik yang berkualitas? Apa jenis peralatan harus Anda membawa ke meja? Berikut adalah beberapa hal untuk pergi ke sebelum Anda memasang iklan di Craigslist.

Pertama dan terutama jujur mengevaluasi tingkat Anda sendiri bakat. Jika Anda adalah sedikit dua pemain gitar akustik, maka jujur mengakuinya. Jangan mencoba membentuk sebuah band di sekitar diri sendiri bahwa akan menyembunyikan kekurangan musik Anda. Namun, dengan yang mengatakan, jangan takut untuk melangkah keluar dan menemukan beberapa musisi yang dapat melengkapi Anda dan bakat Anda. Anda hanya perlu memiliki evaluasi jujur. Saya telah melihat banyak orang yang menyebut dirinya penulis lagu dan tidak pernah mengambil instrumen. Jangan salah. Bernie Taupin adalah seorang lyricist besar dan Elton John selamanya akan berhutang kepadanya. Apakah juga perlu yang lain? Aku tidak tahu. Hanya mengambil stok apa yang Anda lakukan dan pergi dari sana. Jujur.

Sekarang perhatikan pada peralatan yang Anda miliki. Jika Anda adalah seorang penyanyi dan Anda memiliki materi Anda sendiri, Anda dapat mendorong bahwa aspek kesepakatan. Hanya jangan berharap menemukan drummer yang membawa sekitar nya PA sendiri sistem. Anda harus secara pribadi memiliki peralatan cukup untuk memainkan tunggal. Jika Anda memiliki sistem suara anda sendiri Anda dapat menambahkan pemain satu per satu. Dan itu persis apa yang ingin Anda lakukan.

Mulai dengan pemain bass. Jika Anda dapat menemukan pemain bass yang bisa menyanyi dan Anda dapat memetik sekitar pada gitar akustik, maka kalian berdua perlu bersama-sama dan bermain sebanyak mungkin. Bila Anda memiliki bagian yang turun dan merasa nyaman dengan satu sama lain, kemudian tambahkan potongan lain. Saya percaya bass adalah bagian paling penting bagi Anda untuk menambahkan pertama. Menemukan bahwa satu orang yang cocok alur dengan anda akan pergi jauh dalam membantu Anda menemukan musisi lainnya. Pikirkan tentang hal ini. Jika Anda bermain gitar akustik dan pencarian pertama untuk drummer, yang pertama yang datang ke garasi atau ruang bawah tanah dan tidak memiliki bass untuk bermain dengan tidak akan membawa Anda sangat serius.

Berikutnya menemukan pemain gitar. Ini adalah bagian kunci. Salah satu yang cukup banyak akan membuat atau menghancurkan perusahaan Anda. Jika Anda memiliki bass dan irama turun, memiliki vokal yang baik, dan memiliki bahan asli semua bekerja keluar Anda harus bisa audisi beberapa pemain bagus. Pastikan untuk mencari orang yang memainkan bagian yang sederhana. Satu yang muncul dan mencoba untuk mengesankan Anda dengan setiap menjilat dia pernah belajar pada setiap lagu yang bermain mungkin bukan bagian kerja yang Anda cari. Saya suka memimpin lagu yang paling sederhana, mengarah yang menambah suara-atas semua dan aku tidak pernah mencari flash.

Sekarang tambahkan drummer. Kenapa sekarang? Karena ada cukup suara bersama bahwa Anda dapat melihat apa yang drummer benar-benar bisa melakukan. Hal ini tidak adil untuk drummer yang akan untuk menambah dia, atau dia, setiap cepat. Anda perlu mencari drummer yang sederhana dan dapat bermain tanpa banyak sampah. Saya mengatakan hal ini di pembuluh darah yang sama dengan gitar utama. Saya selalu akan mulai sederhana. Orang yang bermain sederhana adalah mendengarkan bagian lain dan tidak begitu terlibat dengan hal yang berlebihan mereka. Hal sederhana ini merupakan masalah besar.

Sekarang mulai diputar. Jika Anda membutuhkan suara instrumen lain kemudian menambahkannya. Saya selalu pergi ke keyboard dari sini. Kemudian beberapa tanduk atau seorang pemain saksofon tampaknya hanya mengisi belukar. Intinya adalah mengambil stok jujur. Kemudian ikuti sistem dalam urutan aku telah meletakkan keluar dan Anda memiliki peluang bagus untuk mencari musisi yang tepat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger