Tips Cara Memilih Parfum / Minyak Wangi Yang Baik Dan Cocok Dengan Tubuh Serta Kepribadian Kita

Bookmark and Share

Hampir semua wanita menggunakan parfum. Dengan wanginya yang harum, dan menikmati sensasi menggunakan produk dari designer terkenal seperti Chanel sepanjang hari adalah ide yang menyenangkan. Oleh karena itulah pasar parfume adalah salah satu area yang menguntungkan di dunia perbelanjaan.

Rumah mode terkenal umumnya memproduksi sendiri parfum dan wewangian, dan memilih salah satu dapat menjadi pekerjaan yang sulit. Banyak orang hanya mengandalkan selera rekannya ketika memilih parfum, padahal ini sering menjadi kesalahan terbesar mereka. Yang jelas banyak tempat untuk membeli parfum, seperti toko parfum, atau bahkan parfum online.

Ada banyak proses rumit yang menciptakan sifat-sifat parfum. Tentunya parfum juga terdiri dari parfum asli, maupun parfum refill (isi ulang). Suhu pada kulit menentukan penguapan parfum, dan banyak menentukan karakter wangi yang sesuai. Mereka yang memiliki suhu tubuh yang tinggi perlu mencari parfum yang dapat menguap pelan-pelan, sedangkan yang memiliki suhu tubuh lebih dingin dapat mencari parfum/parfume yang lebih aktif dan mudah menguap.

Memilih waktu penggunaan parfum asli atau parfum refill juga dapat menentukan supaya bisa mendapatkan hasil yang paling baik. Untuk siang hari dapat memilih parfum (misalnya dibeli di toko parfum) yang lebih ringan atau wangi bunga. Jangan digabung dengan kosmetik yang memiliki wangi yang kuat karena biasanya menyebabkan konflik dengan parfum dan dapat mengakibatkan efek yang tidak diinginkan.

Akhirnya, pilih parfum yang sesuai dengan anda. Wanita muda dapat memilih wewangian yang sudah dirancang untuk mereka seperti Tommy Girl, sedangkan wanita yang lebih tua dapat memilih jajaran parfum yang lebih luas, misalnya parfum online.

Cara paling manjur dalam memilih parfum adalah dengan menyemprotkannya pada pergelangan tangan anda lalu menyekanya dengan tangan supaya suhunya naik. Tunggu beberapa detik sebelum menciumnya. Cara ini lebih efektif untuk mengetahui wangi aslinya dibandingkan mencium kertas yang disemprot parfum.

http://organisasi.org

Temukan Perfume, Parfum, Jual Parfum, Jual Parfum Online, Parfum Online, Toko Parfum, Toko Parfum Asli, Parfum Asli, Toko Parfum Refill, Parfum Refill, Perfume / Parfum : Jual Parfum Online - Toko Parfum Asli & Refill hanya di 88db.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger