Tips Belanja Pakaian Anak

Bookmark and Share

Untuk belanja pakaian / belanja baju anak, di bawah ini diberikan beberapa tips nya.
Over-size. Belilah pakaian di
toko online, toko butik online, butik online, belanja online, yang satu nomor lebih besar dibanding size pakainnya saat ini, asal jangan kedodoran. Harus diingat, tubuh anak itu cepat perkembangannya. Kalau diberikan ukuran yang pas betul, takutnya tak bisa dipakai lagi 3 bulan mendatang.

Suka dan mau. Sebisa mungkin ajak dan libatkanlah si anak saat membeli baju di di toko online, toko butik online, butik online, atau belanja online. Baju yang menurut kita bagus, menarik, belum tentu disukainya. Sayang kan kalau habis belanja pakaian / belanja baju lalu dianggurkan si anak. Paling tidak, kenali tokoh kegemarannya, gambar kesukaannya, warna favoritnya. Pokoknya sesuaikanlah dengan seleranya.
Sesuaikan harganya. Kalau dana kita terbatas, jangan pergi ke mal kelas mahal. Carilah mal yang sesuai dengan jatah belanjanya. Bakal malu kita kalau si anak menangis gara-gara tak jadi beli, karena duitnya kurang.

http://tipspraktis.blogspot.com/

Temukan informasi lain mengenai Toko Online, Toko Butik Online, Butik Online, Belanja Online, Belanja Pakaian, Belanja Baju, Pakaian Wanita, Baju Wanita, Aksesori Wanita hanya di Toko & Butik Online : Belanja Online Pakaian & Baju Wanita - Aksesori Wanita 88DB.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger