Download Instrument Chicken Dance (Tarian Ayam).mp3

Bookmark and Share
Download Instrument Chicken Dance - Full Chord mau posting nich, ada yang tau instrument chicken dance gak?? atau biasannya di sebut instrument tarian ayam, bagi kalian yang dulu suka nonton film komedi WARKOP pasti tau apa itu instrument chicken dance, itu tu instrument yang buat ngiringin tarian ayam dari WARKOP yang biasanya dilakukan oleh ketiga komedian tersebut yaitu Dono, Kasono, Indro Instrument ini kayaknya yg buat The Emeralds dari album Music for Your Party (1996) tapi saya tidak tau pasti hahahay. Dan kali ini saya akan membagikan link downloadnya di bawah ini silahkan menikmati..hahahay...

Instrument Chicken Dance (Tarian Ayam).mp3
Download

Ini videonya :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar