Menentukan Detergent Yang Terbaik Untuk Pakaian Anda

Bookmark and Share








PembersihCurahMotto – banyaknya beredar permbersihCurahMotto mungkin baik tuk sebagian orang karena banyaknya pilihan dalam menggunakan pembersihCurahMotto, terlebih lagi tuk pemakaian mesin cuci, pemilihan PembersihCurahMotto sangat penting tuk menentukan kualitas hasil cucian anda.


Carilah PembersihCurahMotto atau detergent yg  berbusa rendah dan mengandung alkali  seperti Prosoak, Launsafe, Greenz-C, Active Blue-X, Oxy Bleach, Heavy Duty,dll ini karena detergent yg berbusa rendah akan mengangkat noda dari baju dan kemudian memecahnya menjadi partikel kecil yg membuatnya menjadi kotoran yg larut dalam air ditambah dgn pembungkusan partikel kecil tersebut dgn bahan yg bermuatan sama dgn kain/ bahan sehingga kain tidak rusak. Mengandung Alkali, karena Daya kerja Mesin Cuci berbeda dgn Pencucian manual menggunakan tangan, Jika  mencuci menggunakan tangan daya kerja deterjen dibantu oleh tenaga kucek dari tangan tersebut, sedangkan mesin tergantung Rpm Mesin tersebut dan teknologinya, juga kualitas dan “umur mesin”.
Carilah detergent dgn filler (zat pengisi rendah) rendah seperti Active Blue-x, Heavy Duty ataupun Oxygen Bleach yg selalu membuat  daya cuci berkualitas tinggi.


Berikut ini cara mudah tuk mengetahui PembersihCurahMotto atau detergent mengandung filler rendah atau tidak
Adalah dgn cara mengambil 1 sendok makan detergent atau pembersihcurahmotto lalu larutkan kedalam 200 ml air aduk kurang lebih 1 menit lalu amati detergent yg berfiller rendah , larutannya akan bening artinya tidak berendapan sedangkan detergent dgn filler tinggi akan memiliki endapan. Endapan ini akan menempel kepada mesin cuci anda yg kemudian mesin cuci anda rusak.


Pencucian dgn cara manual
Carilah detergent atau pembersihcurahmotto  yg berbusa sedang namun dgn daya cuci extra seperti Detergent Manual Cream, Detergent berbusa sedang akan meringankan kerja anda karena busa jika terlalu banyak akan menghambat proses pembersihan, namun harus diperhatikan juga detergent atau pembersihcurahmotto tidak boleh yg  daya cucinya rendah, cara mengetahuinya rendam cucian dalam larutan detergent selama 2jam lalu ambil airnya rendamannya menggunakan gelas, jika detergent atau pembersihcurahmotto, maka pembersihcurahmotto tersebut memilki daya cuci extra larutan detergent akan berubah dari bening menjadi mengandung kotoran.

Sumber:deterjen.blogspot.com


Info Terkait
PembersihCurahMotto

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar