Kiat Memilih Baju berdasarkan Warna Kulit

Bookmark and Share
Banyaknya toko baju online membuat para pembeli kebingungan karena produk – produk yang di jual sangatlah beragam dan variatif. Ada beberapa kiat dalam memilih baju yang sesuai dengan Anda, yaitu memilih baju sesuai dengan kulit Anda. Berikut kiatnya :
  • Kulit sawo matang

Jangan ragu untuk memilih warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah. Warna lain yang dapat Anda pilih adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

  • Kulit Putih

Warna kulit ini sesuai mengenakan warna apapun, namun lebih terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks.

  • Kulit gelap

Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana berwarna tanah yang lembut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit.

  • Kulit kuning langsat

Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru.

Nah mulai dah belanja dengan benar dan tepat. ejr

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger