Hal Terpenting Dalam Memilih Baju Muslim

Bookmark and Share


Ada beberapa tips yg dapat anda lakukan saat anda membeli Baju muslim sehingga lebih bermanfaat untuk anda

Yg terpenting saat membeli baju muslim anda harus mengikuti aturan yg telah ditetapkan dalam Al-Qur’an bagaimana seorang muslimah dalam memakai pakaian. Seperti menutup aurat, tidak ketat sehingga tidak menonjolkan bagian tubuh tertentu. Anda dapat memilih model yg longgar sehingga bentuk tubuh tidak terlihat. Jadi apabila anda membeli baju muslim usahakan yg sesuai dgn aturan yg telah ditetapkan agama sehingga niat baik anda berbuah pahala dan kebaikan.

Sebaiknya anda membeli baju muslim yg sesuai dgn kegiatan anda sehari-hari. Artinya apabila anda lebih banyak di rumah anda dapat membeli busana dgn corak yg lebih sederhana sedangkan apabila untuk pergi ke kantor anda dapat memilih baju muslim dgn warna yg lebih terang. Anda dapat memilih busana dgn lengan yg panjang daripada anda membeli lengan pendek dan kemudian di double.

Untuk menyerap keringat maka sebaiknya anda membeli baju muslim dgn bahan yg mudah menyerap keringat seperti sutra atau cotton. Sebaiknya anda menghindari bahan dari polyester karena kurang dapat menyerap keringat. Bahan yg menyerap keringat sangat penting untuk anda yg memakai baju muslim karena keringat dapat menyebabkan bau badan yg kurang sedap.

Apabila anda memiliki badan yg gemuk maka sebaiknya anda jangan memilih baju muslim yg bertumpuk atau double. Anda dapat membeli bahan yg jatuh dan dgn sedikit motif agar badan anda terlihat lebih ramping. Sedangkan apabila anda kurus maka anda dapat membeli baju muslim dgn model double atau bertumpuk serta motif yg lebih bervariasi.

Dalam memilih baju muslim maka anda harus menyesuaikan dgn kerudung yg akan anda kenakan. Usahakan kerudung yg anda beli menutup dada anda. Sekarang ini banyak orang menggunakan kerudung yg pendek dan busana yg ketat sehingga dada terlihat jelas maka anda tidak perlu meniru hal seperti itu karena hal tersebut tidak sesuai dgn aturan agama.

Demi keperluan pesta maka baju muslim yg cocok untuk anda pakai adalah pakaian dgn warna polos misalnya hitam dan dapat dibalut dgn kerudung yg sedikit ada manik-maniknya dan anda juga dapat menggunakan pin atau bros untuk memperindah penampilan anda

Sumber: pakaianbusanamuslim.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger