Trik Menyewa Sebuah Mobil

Bookmark and Share
Ada banyak alasan untuk menyewa kendaraan. Untuk alasan apapun Anda memutuskan untuk mendapatkan rental mobil, ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang dan memiliki pengalaman yang lebih baik. Semua orang ingin menghemat uang dan ini beberapa tips untuk melakukan hal itu.

Jika Anda berjalan kaki dari pengalaman perasaan seperti Anda memiliki kesepakatan terbaik, Anda mungkin akan berjalan jauh merasa seperti pengalaman penyewaan mobil Anda baik. Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang dan mendapatkan kesepakatan terbaik adalah untuk membuat reservasi online Anda. Sewa mobil dan truk harga sewa online biasanya jauh lebih rendah daripada menyewa melalui telepon atau di konter depan di perusahaan rental.

Selain itu, tarif sewa pada hari kerja yang seringkali jauh lebih rendah dibandingkan akhir pekan. Bahkan jika Anda mulai sewa Anda pada hari kerja dan gulung ke akhir pekan, tingkat harian biasanya lebih murah dibandingkan jika Anda sudah mulai pada akhir pekan. Selain itu, menyewa untuk jangka waktu lama kali biasanya menghasilkan tarif harian yang lebih rendah. Hal ini tidak biasa bagi total biaya sewa tujuh hari lebih rendah daripada biaya keseluruhan rental mobil empat atau lima hari.

Ukuran kendaraan memiliki pengaruh signifikan pada harga sewa. Penurunan dari yang mewah ingin atau model olahraga tidak hanya akan secara drastis mengurangi biaya sewa, tetapi juga menghemat bahan bakar. Ketika mendapatkan sebuah truk sewa, pastikan untuk mendapatkan ukuran yang Anda butuhkan. Sebuah truk kecil mungkin lebih murah untuk menyewa, tetapi membuat beberapa perjalanan akan dikenakan biaya dalam jarak tempuh atau bahan bakar. Sebuah truk yang terlalu besar akan lebih banyak biaya untuk ruang tidak digunakan. Pastikan bahwa Anda benar memperkirakan ukuran truk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Salah satu cara sewa bisa memiliki biaya substansial yang tinggi dan biaya, jadi hindari jika anda bisa. Jika tidak, menentukan apakah biaya yang layak untuk Anda atau jika ada metode alternatif. Apapun yang stasiun sewa mobil Anda memutuskan untuk mengembalikan mobil sewaan, pastikan bahwa Anda mengembalikannya dengan tangki penuh bahan bakar dalam beberapa mil atau kilometer dari stasiun sewa. Jika Anda tidak, stasiun mobil sewaan akan menagih Anda mereka mengisi rate, yang seringkali eksponensial lebih tinggi dibandingkan jika Anda harus melakukannya sendiri.

Sebelum Anda berangkat stasiun sewa ketika mengambil mobil sewaan, pastikan bahwa kerusakan semua dicatat pada perjanjian sewa. Jika Anda meninggalkan dengan kerusakan tanpa dokumen, mereka dapat memegang Anda bertanggung jawab untuk perbaikan kendaraan ketika Anda kembali ke perusahaan rental mobil. Dalam cara yang sama, pastikan tangki bensin sudah penuh saat Anda meninggalkan karena begitu Anda berangkat, Anda bertanggung jawab untuk mengisi tangki bahan bakar, bahkan jika Anda tidak melakukan menggunakan bahan bakar.

Lengkap meninjau kontrak sewa Anda sebelum meninggalkan. Beberapa perusahaan memiliki keterbatasan jarak tempuh atau batasan lainnya ke mana Anda bisa atau tidak bisa mengemudi. Jadilah akrab dengan segala sesuatu dalam kontrak. Jika Anda membutuhkan tambahan jarak tempuh, Anda mungkin bisa membeli mileage untuk tarif yang lebih rendah dari pada jika Anda telah kembali dengan jarak tempuh yang berlebihan.

Pastikan untuk mendapatkan pertanggungan asuransi yang cocok untuk anda. Beberapa perusahaan asuransi swasta menawarkan cakupan untuk mobil sewa dan sewa truk, tetapi mereka mungkin memiliki kebijakan yang berbeda, mengurangi, atau ketentuan lainnya. Semua perusahaan sewa menawarkan polis asuransi mereka sendiri yang biasanya bebas dari dikurangkan dan memiliki sedikit kerumitan dalam kasus kecelakaan.

Secara keseluruhan, Anda dapat melakukan banyak hal untuk mengurangi biaya sewa mobil. Biasanya uang tabungan akan meningkatkan kenikmatan Anda menyewa kendaraan, sehingga mengikuti beberapa tips sederhana dapat memaksimalkan kesenangan sewa Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger