Hati - Hati Ketika Memilih Paket Wisata

Bookmark and Share

1. Reservasi atau pemesanan tempat wisata kira - kira tiga bulan sebelum keberangkatan yang sudah Anda tetapkan, karena ada beberapa pihak agen perjalanan wisata memberikan potongan harga bagi pelanggan yang memesan tempat wisata sebelum hari keberangkatan.

2. Pilih agen atau biro perjalanan wisata yang berkualitas, kredibilitas tinggi, profesionlitas tinggi dan sertifikat yang resmi.

3. Pintar dalam memilih paket perjalanan wisata murah yang ditawarkan oleh agen perjalanan wisata. Hati – hati sebaiknya Anda jangan tergiur oleh paket wisata dengan harga murah tapi tidak jelas. Perhatikan kesesuaian antara harga dengan fasilitas yang ditawarkan.

4. Perhatikan keseluruhan dari paket wisata yang akan Anda pilih, yang meliputi hotel, pesawat, sewa mobil, fasilitas dan tempat wisata agar Anda dapat mengetahui apa saja yang akan di terima oleh Anda.

5. Keuntungan jika Anda mengikuti paket wisata adalah Anda tak perlu repot-repot mengatur jadwal kegiatan karena mereka akan membantu Anda dalam mengatur perjalanan wisata Anda bersama orang yang di cintai. Kekurangannya, Anda akan terikat jadwal yang telah ditetapkan dan tidak bisa bebas berkunjung ke tempat wisata. Wisata liburan sukses, jika Anda selalu mengkonsultasikan keinginan Anda pada pihak agen perjalanan wisata.

6. Anda yang ingin berlibur ke negara anggota ASEAN seperti thailand, filipina, vietnam dan sebagainya, biasanya kita akan menerima paket murah jika Anda berlibur ke negara anggota asean tersebut dan sekali lagi sebaiknya Anda melihat keuntungan dari paket wisata tersebut dan tetap berhati - hati.

7. Sewa mobil, biasanya beberapa paket perjalan wisata menyediakan paket wisata beserta jasa sewa mobil di sewa mobil jakarta, sehingga Anda tidak perlu repot untuk mencari mobil di tempat liburan yang Anda tuju.

8. Referensi teman, Mintalah referensi kepada teman Anda mengenai biro perjalanan wisata yang akan di pilih atau mintalah bantuan kepada teman Anda untuk mencarikan biro perjalanan wisata (erick)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger