Membandingkan Band Indie Terbaik

Bookmark and Share
Beberapa grup band indie terbaik cepat mengejar kesuksesan menjadi seniman utama sebagai pemimpin dalam industri musik. Band tersebut dianggap sebagai independen setelah mereka merilis musik tanpa dukungan dari salah satu label rekaman besar. Pendekatan rendah hati memungkinkan musisi kebebasan untuk merilis musik yang lebih eksperimental untuk audiens yang niche yang lebih bertarget.

Tanpa dukungan dari label, seniman memiliki kebebasan untuk menjadi lebih eksperimental dengan pengaturan lagu. Sering kali, para seniman ini juga rekaman di studio kecil, atau bahkan studio rumah sendiri, sehingga mereka tidak ditekan oleh waktu atau anggaran untuk terburu-buru melalui proses perekaman dan menulis. Sejak banding massa instan tidak menjadi perhatian utama dari band-band indie banyak, Anda akan sering menemukan potongan-potongan diperpanjang instrumental, lagu-lagu dengan lirik aneh (hanya untuk kepentingan yang aneh), dan Anda dapat hampir selalu bertaruh pada banyak teman dan kenalan dari memberikan kontribusi kreatif para seniman untuk rekaman.

Kebanyakan penggemar cinta ketika band-band indie favorit mereka mengulurkan rilis khusus. Album seperti rekaman live, versi akustik, dan remix sangat populer. Hal ini juga membantu para seniman untuk membangun komunitas pengikut setia dan hardcore yang akan terus menuangkan uang dan dukungan ke dalam apa band ini lakukan. Banyak seniman bahkan mengambil keuntungan ini lebih lanjut dengan memungkinkan penggemar untuk memiliki masukan tentang keputusan kreatif seperti daftar set, side-B saran lagu, dll

Penggemar band indie cinta yang artis favorit mereka masih dapat diakses, lebih memilih tempat konser kecil untuk arena besar. Musik indie jarang ditampilkan di radio, dan pendengar sering menemukan band-band baru dari mulut ke mulut atau demo tersedia di website label favorit mereka. Untuk setiap pengunjung-konser yang tertarik untuk menemukan sesuatu yang sedikit berbeda, band indie terbaik menawarkan penangkal besar untuk dimainkan, berulang, musik Top 40.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger