Live Musik - Saran Penting Nonton Konser Musik Undergound

Bookmark and Share
sering sekali saat band undergrund tampil ngeband penontonnya joget tidak karuan dan sering terjadi kerusuhan saat nonton live musik tersebut, berikut ini ada tips untuk anda bagi pemula yang ingin nonton konser musik underground:

1. kamu harus tau aliran apa yang akan kamu tonton, pertama: satu alirankah? contoh "Bandung Hardcore" hanya aliran hardcore da sejenisnya yang mendominasi acara musik, kedua: Kompilasikah? misal "SUKABUMI UNDERGROUND" maksudnya kalian dapat berhati2 pada acara ini krn memungkinkan2 aliran yang satu dan yang lainnya bentrok

2. kamu harus makan yang banyak, kondisi badan harus fit,kl bisa buat yg cewek bw kayu putih deh!.., btw didalam or disekitar stage pastinya sumpek dan pengap, tapiiii biasanya kalau kamu pingsan anak2 UG(underground) solider yng pasti kamu bakalan ditolongin.

3. Buat cewe, kamu harus bawa pasangan kamu dan jangn sekali-kali sendirian,tapi kamu dah sering mah ng pa2, maksudnya apa?, kalau terjadi apa2, kamu ada yang nolongin!

4.kalau terjadi kerusuhan kecil(biasanya dipojok2) kamu jangan terpancing tuk ngeliat karena kamu bakal kena sasaran apa lagi kl aliran yg bermasalah ada dipihak lo

5.copet...hati2 ma copet, nmany jg kesemptan, hati-hati aja kamu.

sumber: www.indonesiaindonesia.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger