Western Digital dan iPhone

Bookmark and Share




Produsen hardisk Western Digital (WD) kini menyediakan 'lemari' yang dapat menyimpan ratusan ribu foto dari iPhone dan iPod Touch. Aplikasi bernama WD Photos ini sudah dapat diunduh di App Store, secara gratis atau bisa di unduh di situs iklan baris .

Walaupun gratis, pengguna diharuskan melakukan registrasi layanan akses jarak jauh pada MioNet dari WD, untuk menggunakan aplikasi tersebut. Setelah itu, pengguna bakal mendapat akun My Book World Edition yang --juga gratis-- diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bekerja dalam sistem penyimpanan bernama WD Share Space, aplikasi ini bisa di unduh di App Store, secara gratis & situs iklan baris.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah log in ke drive mereka dari mana saja. Alhasil mereka tak perlu repot-repot mengupload foto secara manual, dengan memilihnya satu persatu. Kapasitas simpan 'lemari' ini mencapai 250.000 foto, dengan format resolusi tinggi.

"Dengan aplikasi penampil foto WD Photos dan drive jaringan WD My Book World Edition, penguna dapat mengakses semua foto dari koleksi mereka melalui iPhone tanpa harus mensinkronisasi, tanpa pengaturan ekstra dan tanpa membayar biaya," ujar Dale Pistilli, Vice President of Marketing WD, sesuai keterangan tertulis yang diterima
detikINET, Selasa (4/5/2010).

Berikut ini adalah beberapa fitur dan kompatibilitas WD Photos:

  • Akses ke semua foto di folder 'Shared Pictures' di drive jaringan My Book World Edition milik pengguna dan sistem penyimpan jaringan WD ShareSpace.

  • Foto-foto secara otomatis akan diubah ukurannya untuk tampilan pada iPhone atau iPod touch, sementara file asli dengan resolusi penuh tetap terjaga.

  • Penyaringan pintar untuk mencari foto yang diinginkan—menampilkan foto berdasarkan album, folder atau seluruh foto, dan pencarian berdasarkan tanggal, nama folder atau nama file.

  • Mengakses foto yang ditampilkan sebelumnya secara offline.

  • Mengirimkan foto ke teman-teman melalui email.

  • Menetapkan sebuah foto ke kontak.

  • Menambahkan foto ke Camera Roll.

  • Menampilkan slideshow.

  • Mengatur durasi slideshow

detikinet.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger