Warna Bunga dan Maknanya

Bookmark and Share
Pernah merasa bingung memilih warna waktu mau kirim bunga buat someone? Sekarang nggak usah bingung-bingung lagi, soalnya sekarang kita udah punya "kebetan" arti-arti warna bunga. Mau tau?

Merah: pada dasarnya warna merah itu artinya berani. Tapi kalau diartikan sebagai warna bunga, warna merah tuh melambangkan rasa cinta dan kasih sayang. Dan rasa cinta itu cenderung terkait dengan hubungan cewek dan cowok.

Pink: warna ini paling tepat untuk ngungkapin perasaan suka pada seseorang. So kalau mau nyampein perasaan suka anda sama piritan, warna pink adalah warna yang paling cocok.

Oranye: bunga warna oranye tuh mengartikan sebuah keberuntungan. Jadi kalau ada di antara temen anda yang perlu dikasih ucapan selamat. Dengan bunga warna oranye, ucapannya bakal terasa lebih istimewa.

Putih: semua anda pasti punya sahabat! So, enggak ada salahnya kan ngirim bunga ke sahabat sendiri? Nah, bunga yang paling tepat buat sahabat adalah warna putih, karena putih mencerminkan persahabatan sejati.

Kuning: kalau anda berkenalan dengan  someone yang belum anda kenal, bisa dimulai dengan bunga warna kuning. Karena bunga kuning menandakan perkenalan. Tapi nggak sedikit orang yang mempersepsikan bunga kuning sebagai ungkapan benci dan cemburu. So, be careful...

Hitam: kita nggak salah kalau punya rasa benci. Cara ngungkapinnya tuh beda-beda, ada yang biasanya ngungkapin langsung, tapi ada juga yang cuman dipendem doang. Nah, daripada capek hati, mendingan ungkapin rasa benci anda dengan bunga warna hitam.
 
Jadi sesuaikan warna bunga anda sebelum kirim bunga pada seseorang.
  http://pikiran-rakyat.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger