Trik Dasar Penjualan Langsung Melalui Iklan Baris

Bookmark and Share


Iklan baris dapat digunakan untuk menjual produk langsung dari iklan. Namun, hal ini hanya akan berfungsi untuk item biaya tidak lebih dari sekitar $ 5. Penggunaan terbaik untuk iklan baris adalah untuk memanfaatkan mereka dalam memperoleh pertanyaan. Ini disebut pendekatan langkah kedua. Langkah pertama adalah untuk mendapatkan pertanyaan maksimum dari iklan yang diklasifikasikan, pada langkah kedua paket promosi dikirim ke calon pelanggan dan sebanyak mungkin pertanyaan yang dikonversi menjadi pembeli.


Iklan Baris untuk pertanyaan MAKSIMUM


Iklan Baris secara substansial lebih murah daripada iklan ruang kecil, tetapi tidak berarti mereka murah. Kebanyakan publikasi nasional katering dengan muatan bisnis mail order dari $ 3 sampai $ 8 per kata. Sumur ditata iklan harus terdiri dari sekitar 20 kata yang meliputi nama perusahaan dan alamat. Adalah penting bahwa Anda mengingatkan diri Anda bahwa hanya tujuannya adalah untuk mendapatkan prospek untuk mengambil tindakan segera dan menulis untuk informasi lebih lanjut.
Sebelum Anda menulis iklan baris, anda harus tahu persis apa yang Anda ingin jual. Anda harus tahu sangat spesifik apa yang akan Anda capai melalui iklan ini. Setelah Anda menentukan apa yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca, menulisnya dalam satu atau lebih kalimat lengkap. Misalnya, Anda memiliki hak reproduksi untuk beberapa laporan dan ingin pasar mereka. Jadi tujuannya adalah: "Saya ingin mendapatkan jumlah maksimum tanggapan bertanya tentang bahan-penerbitan saya sendiri yang mempunyai potensi penghasilan yang sangat baik dan mudah ke pasar, terutama bagi pendatang baru bisnis."


Iklan baris ini dapat dibaca sebagai berikut:


Luar biasa KEUNTUNGAN MELALUI PENERBITAN!. Mudah dilakukan. Permintaan Laporan Khusus gratis! Penerbitan XYZ / E, PO Box 1000, .

GARIS PEMBUKAAN

3 atau 4 kata pertama - yang kritis. Karena ada ratusan iklan diklasifikasikan dalam publikasi yang diberikan Anda harus bisa mendapatkan pembaca yang memindai semua, atau beberapa dari mereka, untuk menghentikan langkahnya ketika ia sampai ke iklan Anda dan membaca iklan Anda dan kemudian mengambil tindakan.

Buka setiap publikasi dan meninjau iklan dan Anda akan melihat bahwa banyak dari iklan tersebut sama sekali tidak ada tujuan. Mereka total buang uang. Tapi itu adalah baik untuk Anda karena saya yakin Anda akan membuat upaya nyata untuk mendapatkan pesan Anda.
Dalam kurang dari 25 kata Anda harus membuat pesan yang akan membuat pembaca berhenti; memberinya alasan - manfaat kepadanya - mengapa hal ini untuk dia, katakan padanya apa yang harus dilakukan - tindakan, dan memberikan informasi penting. Ini adalah yang sederhana dan rumit seperti itu. Sederhana karena Anda tahu apa yang ingin Anda capai, tapi rumit karena harus dilakukan dengan kata-kata yang begitu sedikit. Saya pikir Anda dapat melihat mengapa hampir tidak mungkin untuk menjual barang seharga $ 10 atau $ 20 dari sebuah iklan baris. Anda tidak akan punya cukup ruang untuk menceritakan kisah yang cukup menarik untuk meyakinkan seseorang untuk berpisah dengan $ 10 atau $ 20.

http://www.howtoadvice.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger