Tampi Elegan dengan Gaun Pesta

Bookmark and Share


Memilih gaun pesta ternyata bisa menjadi masalah bagi kita kaum wanita, pasalnya wanita ingin selalu tampil anggun dan cantik di setiap pesta, namun ternyata pilihan tak selalu terlihat memuaskan. Mengapa?

1. Karena kita selalu terbentur dengan slogan 'gaun pesta harus berwarna hitam'

2. Hitam itu elegan!

3. Gaun Pesta harus gemerlap dan menyilaukan

4. Harus mahal dan meriah

Kenyataannya, Anda masih bisa bebas berkreasi lho! Gaun pesta itu tidak harus hitam, karena masih ada warna lainnya. Gaun pesta juga tidak harus gemerlap dan menyilaukan, karena bisa-bisa yang melihat menjadi pusing atau malah pingsan. Atau bisa jadi Anda menjadi bahan celaan karena terlihat murahan. Gaun pesta juga tidak harus mahal, yang penting pas di tubuh dan membuat Anda terlihat anggun.

Coba lihat saja bunga Lily, warnanya putih dan bentuknya sederhana, hanya seperti terompet dengan liukan di kelopak bunganya. Simple, tak ada ornamen yang terlalu berlebihan bukan?

Nah, mari kita meminjam kreasi si bunga Lily, memilih gaun pesta yang simple namun indah dilihat dan nyaman digunakan. Bagaimana caranya?

Night Gown

1. Untuk malam hari pilihlah gaun-gaun panjang yang akan membuat Anda tampak seperti terbang. Hindari memilih gaun pendek karena nuansa malamnya harus kentara.

2. Tak harus melulu memakai warna hitam, karena Anda masih bebas berkreasi dengan warna biru, ungu, krem, soft pink, dan aneka warna pale atau soft lainnya.

3. Untuk ornamen pilihlah warna emas dengan motif renda

Morning Gown

1. Untuk pagi atau siang hari pilihlah gaun-gaun mini atau medium agar Anda terlihat lebih fresh. Pamerkan keindahan kaki Anda dan melangkahlah dalam keceriaan pesta.

2. Pilih warna-warna yang menyala dan cerah. Anda harus berani tampil di siang hari, karena justru siang harilah bunga bermekaran alami dan penuh.

3. Untuk ornamen pilihlah warna putih atau silver dengan motif bunga

Sekarang Anda bisa tampil bak putri nan jelita. Have a nice party


 

http://metrotvnews.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger