Desain Tepat Untuk Tempat Kerja

Bookmark and Share

Memiliki ruang usaha / kerja di dalam rumah walaupun sederhana haruslah memenuhi dari segala aspek kenyamanan dan kesehatan pemiliknya. Ruang yang sehat dan nyaman akan membantu anda menghasilkan ide yang optimal dan kondisi badan yang tetap bugar. Untuk menciptakan ruang kerja dengan syarat dasar tersebut, ada hal yang harus anda perhatikan.

Pencahayaan

Ruangan kerja sebaiknya memiliki pencahayaan yang cukup di siang dan malam hari. Ruang dengan pencahayaan tanggung akan membuat Anda malas menghidupkan lampu dan mata Anda akan bekerja ekstra sehinggamembuat Anda cepat lelah.

Sirkulasi Udara

Ruang kerja / ruang usaha yang panas dan pengap akan membuat Anda akan cepat merasa lelah dan jenuh. Oleh karena itu sediakan jendela ukuran memadai yang dapat mengalirkan udara dari luar atau sebaliknya ke rumah Anda. Jika ruangan tidak memungkinkan untuk membuka jendela dengan lebar, alternatifnya Anda harus menyediakan penyejuk udara.

Pemandangan dan Suara

Ruang kerja membutuhkan pemandangan indah dan suara merdu agar bisa terus berkonsentrasi dengan tenang. Seperti menghadap ke jendela, taman, dekat dengan kolam air mancur. Dengan menghadap ke taman dapat mengistirahatkan mata anda sejenak ketika lelah berada di depan komputer atau berkas pekerjaan, dan terkadang suara gemericik air mancur atau kolam dapat membuat seseorang merasa rileks dan menghasilkan sebuah ide baru.

rumahdanproperti.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger