Cara Mudah Promosi Iklan Online

Bookmark and Share

Pasang iklan atau promosi itu penting agar blog kita banyak pengunjung. Apapun tujuan kamu membuat blog atau website, baik untuk hobby, jual produk, atau bahkan berbagi foto reunian kepada orang lain, kamu harus melakukan promosi atau pasang iklan agar banyak orang berkunjung ke blog atau website kamu.

Tapi tentu kita harus menentukan target pengunjung yang ingin kita dapatkan. Percuma jika website kita berisi produk alat-alat listrik, namun mendapatkan pengunjung dari bidang hukum. Apakah tujuan kita sampai kepada target pengunjung?

Intinya adalah kamu harus tahu target pasar yang akan dituju. Berikut adalah tips bagaimana mendapatkan pengunjung yang sesuai dengan website atau blog kamu, tanpa perlu susah payah mengejar mereka.

Isi atau konten website. Apa isi dari web atau blog kamu? Atau hanya sekedar punya blog yang berisi link ke web lain? Jika ini benar, mulailah mengisi blog kamu dengan artikel yang sesuai minat kamu untuk berbagi dan berguna bagi pengunjung.
 
Ikuti forum atau buletin. Pasang atau ikuti forum dari web lain yang sesuai dengan isi blog kamu, sehingga bisa berinteraksi langsung dengan member lain dan promosi blog yang kamu punya. Baik berupa penulisan link di forum atau tukar banner.
 
Bicara tentang minat kamu. Blog adalah rumah kamu di dunia maya, karena itu uraikan hobby dan kesukaan kamu agar mendapatkan pengunjung yang sesuai. Misalkan hobby Harley Davidson, tulislah tentang asal usul Harley atau koleksi-koleksi kamu.
 
Mulailah tulis artikel. Awalnya memang sulit. Namun jika kamu menulis sesuai dengan tema minat kamu, pasti akan lancar dengan sendirinya. Postinglah di blog kamu. Pengunjung akan mudah menemukan tulisan kamu dari search engine.

Itulah tips singkat dan sederhana untuk pasang iklan atau berpromosi melalui blog yang kamu buat, tentunya mudah dan tanpa biaya. Pelan tapi pasti nanti akan banyak pengunjung melihat blog kamu. Mereka bisa datang dari wesite, newsletter, search engine, atau bahkan info dari forum yang kamu ikuti.

Happy blogging



http://www.napnipnop.com
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger