3 Langkah Mendapatkan Pulsa Gratis Di mCent

Bookmark and Share
Hallo,,hallo brosist semua apa kabar,maaf niech saya jarang nongol kira-kira sich dua bulanan lebih lah,dan lagi-lagi peyebabnya adalah pc saya rusak lagi hahahay,jujur emang saya tidak bisa merawat barang elektronik selain hp,kaloq hp saya emang rada jago,hahahay nyombong dikit,ngomong-ngomong saya koq malah curhat yha..?ok langsung saja ke topik pembahasan, kali ini dan kesempatan ini saya akan share sedikit trik buat kalian yang pengen mendapatkan pulsa gratis, mungkin di blog atau situs tetangga sudah banyak yang membahas tentang ini tapi hanya untuk sekedar sharing dan bisa buat bahan posting di blog saya ini blog "full chord" tidak ada salahnya kan..?, lalu pulsa gratis ini bisa kalian dapatkan di mcent.com dengan cara mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung di mcent.com ,dengan syarat pendaftaran melalui link atau kode referensi unik mcent kalian semakin banyak yang gabung dari link kalian semakin banyak pula saldo atau pulsa yang kalian dapatkan di mcent.com.

1.Pertama-tama klik disini  atau kunjungi link http://mcent.com/
   Dan kira-kira akan terlihat seperti di di bawah ini..















2.Masukkan nomor telepon kalian kolom yang telah di sediakan..
    Lalu klik tombol atau button yang ada di bawahnya..









3.Lalu kalian akan mendapatkan sebuah link atau kode referensi unik yang harus kalian
   bagikan kepada banyak orang agar kalian cepat mendapatkan saldo atau pulsa gratis..

   #Selamat mencoba....:D

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger