Lirik, Intip dan Tatap

Bookmark and Share
Melihat setiap peluang usaha modal kecil yang banyak di tawarkan oleh beberapa perusahaan kenapa Anda tidak membangun usaha sendiri saja, berikut beberapa cara dan kiatnya :

Mengintip adalah hal yang harus Anda lakukan pertama kali mengintip bukan berarti melakukan kegiatan yang dilarang yah tapi mengintip adalah melakukan survey jenis usaha apa yang Anda pilih misalnya menjual tinta printer, membuka toko, jual beli mobil dan lainnya.

Melihat, melihat dan memperhatikan apa yang kompetitor Anda lakukan misalnya promosi, harga, tempat dan produk apa yang mereka jual. Melihat bukan berarti Anda mencuri ide dari kompetitor Anda melainkan Anda harus membuat bisnis / usaha yang berbeda dari kompetitor Anda supaya bisnis Anda lancar dan syukur – syukur dapat menjadi pioner.

Mengambil, setelah Anda melakukan dua hal di atas yang harus Anda lakukan adalah mengambil langkah penting dalam memulai atau membangun usaha, mulai dari menentukan modal, jenis usaha, strategi marketing dan hal penting lainnya yang berguna untuk usaha Anda.

Semoga berguna dan bermanfaat. erick

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger