Cara Tepat Menjual Foto di Pameran Foto Untuk Amatir

Bookmark and Share
Untuk menjual foto dengan melakukan pameran foto bukanlah tugas yang mudah bagi amatir, karena Anda harus memiliki reputasi seorang fotografer Profesional.

Untuk mulai dengan

Bagus Koleksi:

Pertama Anda perlu untuk memiliki koleksi foto-foto yang cukup baik untuk ditampilkan dalam pameran. Jika Anda yakin tentang foto dan kualitas mereka daripada pergi ke depan.

Ruang galeri:

Anda membutuhkan ruang galeri untuk menampilkan pekerjaan Anda dan sebagai mencari amatir untuk ruang galeri lebih murah karena sulit untuk meyakinkan pemilik galeri untuk meminjamkan Anda ruang untuk berpameran. Salah satu keuntungan dari memiliki lokasi galeri murah adalah bahwa jika anda tidak memiliki penjualan yang cukup, Anda masih akan dapat mengelolanya tanpa kehilangan apapun.

Penjadwalan Pameran: Hal ini sangat penting karena anda akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebelum acara benar-benar dimulai. Dapat merencanakan sisa pekerjaan yang sesuai.

Bingkai Foto:

Pendekatan toko framing lokal dan menanyakan tentang biaya frame. Pilih hanya orang-orang yang sesuai dalam anggaran anda bukan pengeluaran ribu pada framing dan mengharapkan seseorang untuk membelinya dan kemudian ditinggalkan dengan tumpukan frame mahal.

Pemasaran:

Setelah mendapatkan frame siap, fokus pada pengunjung. Untuk itu anda bisa mengambil bantuan dari teman-teman Anda atau fotografer yang Anda kenal. Mengirim undangan ke teman-teman dan masing-masing dan setiap orang yang Anda kenal, cobalah untuk menjangkau orang sebanyak mungkin. Mengumumkan tanggal pembukaan pameran Anda di blog Anda (baik untuk memiliki sebuah blog). Anda harus jaringan dengan orang dan biarkan mereka tahu tentang hal itu, sehingga memanfaatkan semua sumber daya yang tersedia. Situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter ada untuk membantu Anda, gunakan mereka untuk menyebarkan berita. Anda dapat beriklan di koran lokal, mencetak beberapa kartu undangan dan mendistribusikannya ke orang. Hal ini akan menciptakan rasa penasaran lebih antara orang dan mereka akan lebih bersedia untuk dikunjungi. Juga ingat untuk nama pameran Foto dan foto-foto yang akan ditampilkan berdasarkan tema.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar