Berkunjung Ke Taman Suropati

Bookmark and Share







Komunitas Musik - Jika anda tengah berkunjung ke daerah Menteng, Jakarta Pusat, tak ada salahnya jika anda mampir ke Taman Surapati yg terletak di kawasan elit tersebut. Mengenai taman Surapati ini, anda jangan membaygkan akan mendapati taman yg kotor berserakan sampah karena taman ini sangat dijaga kebersihannya dan ditanami oleh pohon-pohon perdu sehingga menjadikan udara di sekitarnya menjadi sejuk.

Sembari menikmati semilirnya angin dan suara gemericik air mancur di sana, anda juga disuguhkan alunan musik yg dimainkan oleh para anggota komunitas musik yg berlatih alat musik biola di sana.




Adalah komunitas musik bernama Kota Seni (Komunitas Taman Seni Indonesia), yg berlatih di taman tersebut, setiap hari minggu Pk 14.00-16.00 WIB. Komunitas musik ini terdiri dari berbagai kalangan dan usia, dari pemain mahir maupun yg pemain amatir masih belajar dari awal.

Tak perlu malu atau sungkan untuk berlatih dalam komunitas musik mereka, karena mereka akan dibagi per kelompok, yakni dikelompokkan berdasarkan yg masih belajar solmisasi, yg sedang belajar not balok, hingga yg sudah senior dan sangat mahir berkolaborasi dgn alat musik lain, seperti gitar dan saxophone.

Nah, jika anda punya cara "lain" untuk menikmati musik, tak ada salahnya anda berkunjung ke Taman Suropati ini dan menikmati alunan musik dari komunitas musik mereka. Atau sekalian saja bergabung dgn komunitas mereka yg ada di sana!


Sumber: novidelvita.blogspot.com

Temukan Info Lain Seputar Komunitas Musik

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger