LED Outdoor Screen, Solusi Alternatif Media Iklan

Bookmark and Share


Led Outdoor Screen adalah sebuah terobosan baru dalam media display dan sudah mulai merambah kota kota besar di Indonesia saat ini.

Karena LED Screen TV merupakan media tampilan visual yang bisa menampilkan tayangan-tayangan seperti layaknya televisi maka sesuai penggunaannya yang bisa outdoor dan indoor maka aku fikir ini merupakan hal bagus jika bisa diterapkan lebih, dalam penataan iklan diperkotaan apalagi dikotaku. Bayangkan jika dipasang satu Led Outdoor Screen disatu titik strategis maka aku fikir setiap perusahaan atau produk yang iklannya ingin ditampilkan ditempat tersebut tak perlu lagi berdesak-desakan dalam memasang baliho atau spanduknya. Hanya dengan 1 unit LED Screen semua iklan bisa ditampilkan disitu secara bergantian dan bagusnya dalam bentuk video clip jadi semakin menarik untuk dilihat…

Disamping iklan pengelola juga bisa menampilkan cuplikan kegiatan-kegiatan, pesan, himbauan pemerintah kota dalam media ini untuk mengisi kekosongan jadi informasi bisa dilihat masyarakat sambil nunggu traficlightnya jadi warna hijau :) jadi sangat menguntungkan rasanya kalo pake media seperti ini.

opasgovernment.wordpress.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger