Cara Promo Website Usaha

Bookmark and Share


Ketika website usaha atau toko online telah dimiliki oleh sahabat,lalu bagaimana caranya untuk mempromosikan website usaha atau toko online itu agar lebih dikenal?
Untuk mempromosikan website atau toko online ada 12 cara yang terbagi menjadi 2 langkah besar,mau tahu?simaklah ke 12 cara mempromosikan website usaha sahabat;

A.offline marketing
1. Semua materi identitas usaha sahabat mulai kartu nama,kop surat,brosur,amplop bahkan bila perlu stiker
web desain yang ditempel pada kendaran sahabat tercantum alamat website usaha atau toko online sahabat.
2. Cetak alamat website atau toko online sahabat dengan huruf tebal pada bagian depan kartu pos direct mail sahabat.
3. Buatlah press release setiap kali ada hal baru atau sesuatu yang berharga di website usaha atau toko online sahabat,seperti misalkan kegiatan usaha yang unik yang kira-kira media tertarik untuk mengutipnya.
4. Bisa juga sahabat membuat mesin penjawab telepon otomatis yang isinya menyarankan agar si penelepon mencoba membuka website atau toko online sahabat.
5. Jika sahabat mendapat kesempatan untuk diwawancarai media (koran, radio, dan sebagainya), jangan lupa untuk menyinggung alamat website sahabat.
6. Benda iklan khusus seperti gantungan kunci, mug, mouse pad, bolpen atau pencil, dan produk aparel merupakan alat yang efektif untuk mendistribusikan alamat website sahabat.
7. Sahabat juga bisa menggunakan cara lain seperti fax cover sheets, kendaraan, billboard, bingkai foto, iklan di yellow page, t-shirt, bola golf dan lain sebagainya sebagai sarana mempromosikan alamat website anda.

B. Online marketing
8. Jangan lupa mencantumkan alamat website atau toko online (cth
jual komputer) di halaman website sahabat sebagai pengingat bagi orang yang sedang membuka website anda.
9. Sertakan alamat website atau toko online sahabat kala mengakhiri tulisan untuk news group, grup diskusi, atau forum posting berita/informasi.
10. Mintalah marketing partners, konsultan, rekan bisnis dan sebagainya mencantumkan alamat website atau toko online sahabat di website mereka.
11. Gunakan online press releases dan artikel yang sahabt tulis seperti untuk keperluan promosi offline di atas.
12. Manfaatkan fasilitas pay-per-click marketing yang ada di
website murah, banner advertising, direktori online, dan e-mail signatures untuk mempromosikan website atau toko online secara online.

http://indocashregister.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger